Megawati Tak Hadiri Pelantikan Prabowo, Golkar Kita Hormati Sikap PDIP

Megawati Tak Hadiri Pelantikan Prabowo, Golkar: Kita Hormati Sikap PDIP
Wakil Ketua Standar Partai Golkar Ace Hasan Syadzily(MI/Susanto)

KETUA Standar PDI Perjuangan (PDIP) yang juga Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno Putri tak hadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Merespons itu, Wakil Ketua Standar Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyebut pihaknya menghormati pilihan PDIP.

“Tentu ya kita hormati apa yang menjadi sikap PDIP. Sekali Tengah kami Ingin membangun bangsa ini, tentu harus didasarkan atas kebersamaan dan memastikan lima tahun ke depan tantangan Indonesia Bukan akan mudah,” ujar Ace di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10). 

“Karena itu maka kebersamaan, gotong-royong dan saling bekerja sama di dalam membangun bangsa ini menjadi sebuah keniscayaan,” tambahnya.

Cek Artikel:  Pengumuman Susunan Menteri Prabowo Pandai Dilakukan 20 Oktober Malam

Sebelumnya, Ketua MPR RI Ahmad Muzani memastikan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dipastikan Bukan hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diselenggarakan di gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10).

Muzani membeberkan, undangan kepada Megawati sudah disampaikan dan diterima. Tetapi, Megawati menyampaikan Bukan hadir melalui Ketua Fraksi PDIP Ahmad Basarah.(M-3)

Mungkin Anda Menyukai