Robertson Nilai Salah Selalu Berkembang dari Tahun ke Tahun

Liputanindo.id Perserikatan Inggris – Fullback Liverpool, Andrew Robertson mengklaim Kalau dalam beberapa tahun terakhir, Mo Salah selalu berkembang dan meiliki kontribusi besar bagi Liverpool dan dirinya berharap momen tersebut Maju terjadi di musim ini.

Liverpool bakal memainkan pekan ketiga Premier League dngan bertandang ke Old Trafford,  Minggu (2/9) malam WIB. The Reds Demi ini tengah dalam performa prima pasca Jurgen Klopp. Dengan mengoleksi dua kemenangan dari dua laga awal.

Salah menjadi salah satu pemain dengan kontribusi luar Normal di dua laga pembuka. Dirinya Bisa mendulang dua gol dan satu assist bagi the Reds. Jelang laga melawan United, Roberton menyoroti dua hal yakni perkembangan Salah dan pendekatan Arne Slot yang Membikin tim lumayan Konsisten.

Cek Artikel:  Hasil Drawing ASEAN Boys Championship U-19 dan U-16 2024
Robertson Nilai Salah Selalu Berkembang dari Tahun ke Tahun
Sumber: Twitter mo salah

“Anda Dapat Menyantap bagaimana peran Salah. Ia selalu berkembang di usia tersebut Bagus dalam hal fisik maupun atribut bermain. Ia selalu tampil melawan rival kami. ia Membikin perbedaan dan cerita. Saya berharap ia selalu Dapat memberikan sesuatu di laga besar. Mo adalah model yang Betul bagi para pemain muda dan hal itu Dapat dilihat dari dedikasinya hidupnya pada sepakbola, urainya.


Baca Juga:


Robertson juga memuji pendekatan lit lantaran Sekalian pemain yang Eksis di tim sangat menikmati Metode baru yang ia peragakan. Menurutnya, para pemain Lagi diberikan kebebaan Kepada membantu winger Kepada naik ke depan dan sudah melakukan perbaikan pada pertahanannya.

Cek Artikel:  5 Fakta Penjualan Termahal yang Pernah Dilakukan RB Salzburg

Pasca melawan United, Liverpool akan kembali beraksi pada 14 September mendatang pasca Waktu Senggang Dunia dan bersua dengan Nottingham Forest di Anfield

Selalu update Informasi bola terbaru seputar Perserikatan Inggris hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai