Info Kim Seon Ho Bakal Comeback di Drama Hash’s Shinru Menuai Pro-Kontra

Liputanindo.id SEOUL – Aktor Kim Seon Ho dikabarkan akan ceomeback dengan membintangi drama Korea berjudul ‘Hash’s Shinru’. Ia lelet hiatus setelah terlibat kontroversi dengan mantan kekasihnya. 
 

Info tersebut pertama kali diberitakan oleh JBTC News yang kemudian ditanggapi oleh SALT Entertainment yang merupakan agensi dari Kim Seon Ho. 

“Aktor Kim Seon Ho telah mendapat tawaran Kepada membintangi drama ‘Hash’s Shinru’, dan dia secara positif sedang dalam pembicaraan,” ungkap perwakilan agensi SALT Entertainment dilansir Soompi, Rabu (19/10/2022) waktu setempat. .

‘Hash’s Shinru’ merupakan drama Korea dengan latar belakang Era Raja Sejong yang juga disebut sebagai Joseon Renaissance. Drama ini merupakan drama roman sejarah yang mengikuti kisah putra mahkota Lee Hyang, seorang ilmuan yang tertarik pada perbintangan, juga Hae Roo, seorang Perempuan misterius yang Pandai Menonton masa depan.

Cek Artikel:  Kembali Heboh Video Betrand Peto Cium Sarwendah, Netizen: Risih Lihatnya

Baca Juga:
Ini Dalih Hotman Paris Lebih Memilih Kepada Bela Aden Wong Dibanding Amy

Drama ini diambil dari novel website yang ditulis oleh Yoon Yi Soo. Sang penulis juga akan menulis naskah Kepada drama Hash’s Shinru. Kim Seon Ho kabarnya mendapatkan tawaran Kepada membintangi Hash’s Shinru sebagai putra mahkota Lee Hyang. Kalau menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama kolosal keduanya setelah 100 Days My Prince.

Pihak SALT Entertainment, setelah membenarkan Eksis tawaran,mereka juga menekankan hal ini Tetap dalam pembicaraan dan belum Eksis keputusan apa pun dari sang aktor.

“Kim Seon Ho mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif,” Terang pihak manajemen.

Cek Artikel:  Video TikToknya Viral Usai Penjelasan Perselingkuhan, Begini Kata Syahnaz Sadiqah

Menuai Pro-Kontra
 

Beredarnya Info ini mengundang pro-kontra dari publik. Tak sedikit netizen Korea yang merasa Kim Seon Ho Bukan layak membintangi drama roman setelah kontroversi yang melibatkannya.

“Drama romansa? Semestinya dia memilih drama lain Kepada comeback-nya,” ungkap salah satu netizen.

Sebelumnya diketahui, Kim Seon Ho terlibat skandal aborsi dengan mantan pacar. Pada Oktober 2021, Choi Young Ah menuduh Kim Seon Ho telah memaksanya melakukan aborsi.

Sejumlah brand yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho pun menghapus iklannya. Aktor 35 tahun itu juga memilih hengkang dari posisinya sebagai member di beberapa acara dan dua Sinema yang akan dibintanginya ‘Dog Days’ serta ‘2 O’Clock Date’. 

Cek Artikel:  Atta Halilintar Dituding Pernah Nikah Siri dengan Ria Ricis, Betulkah?

Tak lelet dari situ, Dispatch mengungkap isi obrolan chat yang membuktikan bahwa Kim Seon Ho tak bersalah. Iklan-iklannya yang sempat dihapus kembali ditampilkan. Tim produksi Sinema Sad Tropics juga mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemeran Istimewa. (IRN)

 

Baca Juga:
Kim Jong-un Minta Pasukannya Bersiap Kepada Perang Musuh Amerika Perkumpulan

 

Mungkin Anda Menyukai