Posisi Baru Lelang PT JBA Bisa Tampung Ribuan Unit Motor Sekaligus

Lokasi Baru Lelang PT JBA Mampu Tampung Ribuan Unit Motor Sekaligus
Peserta lelang motor di JBA Indonesia, mengecek unit yang akan dia beli secara lelang(MI / Denny Parsaulian Sinaga)

PT JBA Indonesia Formal memindahkan seluruh aktivitas lelang motor mulai 3 Juli 2024 dari yang sebelumnya di Kawasan Daan Mogot ke Posisi cabang lelang mobil di kawasan Meruya, Jakarta Barat. Di area JBA Jakarta Raya Spesifik motor ini, dapat menampung hingga lebih dari 1.300 motor di atas luas lahan lebih dari 7.500 m2.

“Luas area lelang menjadi salah satu pertimbangan Primer kami karena selama semester awal tahun 2024 ini, JBA Cabang Daan Mogot berhasil melelangkan lebih dari 22 ribu unit motor bekas kepada seluruh pelanggan JBA Cabang Daan Mogot dengan rasio kesuksesan hingga 50% dari unit yang ditawarkan oleh JBA Indonesia,” ujar Chief Operating Officer PT JBA Indonesia, Deny Gunawan.

Cek Artikel:  Lini Kendaraan Listrik ABC Stories Kendali Penjualan Wuling pada GIIAS 2024

Deny optimistis perpindahan ke JBA Cabang Jakarta Raya dapat mendorong pertumbuhan lelang motor area Jakarta lebih Bagus Tengah. Karena Area pool motor lelang yang lebih luas dari cabang Daan Mogot dan memungkinkan unit motor yang dilelang jauh lebih banyak dan Berbagai Ragam. Sehingga, para peserta lelang Mempunyai pilihan yang lebih banyak dan kesempatan memenangi lelang motor lebih tinggi.

Baca juga : Motor Sport Berkelas, Segini Harga Motor Bekas Kawasaki Ninja ZX25R

Di area baru ini, lelang motor yang tadinya hanya 1 ruang lelang akan berubah menjadi 3, dengan ruang lelang yang lebih nyaman. Para penitip unit juga Mempunyai kapasitas menitipkan unitnya Buat dilelang lebih banyak.

Cek Artikel:  Mengenal Istilah Inreyen, Hal yang Harus Dilakukan setelah Motor Turun Mesin

“Pertumbuhan bisnis lelang mobil dan motor bekas Tetap Mempunyai potensi besar di Indonesia, terutama Jakarta dan sekitarnya. Ketika ini, market share motor JBA Tetap memegang market share lebih dari 70% di industri lelang. Market share ini Konsisten dalam setahun ke belakang dan hal ini Membangun kami perlu memikirkan langkah agresif Buat tetap mempertahankan bahkan kalau Bisa meningkatkan market share yang sudah Terdapat mengingat potensi market motor bekas di industri ini Tetap besar. Salah satunya adalah memperbesar area lelang motor di Jakarta ,” tambah Shioyama Kazuhiro selaku Chief Executive Officer JBA Indonesia.

Di Jakarta sendiri, JBA Indonesia Mempunyai 2 cabang yang juga melelangkan motor. Selain, JBA Cabang Jakarta Raya di Jakarta Barat, cabang lainnya berada di JBA Cabang Jakarta Tipar yang berada di Jakarta Utara.

Cek Artikel:  5 Tips agar Kondusif saat Berkendara Jarak Jauh, Jangan Lupa Lakukan Hal ini

Dua cabang yang tersebar di area Barat dan Utara ini diharapkan mempermudah seluruh calon konsumen yang berada di seluruh Kawasan Jabodetabek Buat mengunjungi cabang JBA Indonesia.

Bukan hanya di Jakarta, JBA juga Mempunyai lelang motor di berbagai kota besar, seperti Lampung, Bandung, Semarang, Pontianak, Balikpapan, dan Banjarmasin dengan jumlah lelang lebih dari 40 kali event lelang dalam satu bulan, jumlah Bukan termasuk event lelang, (Z-8)

Mungkin Anda Menyukai