Tiba di Turki, Jordi Amat dalam Kondisi Fit

ANTALYA – Jordi Amat telah tiba dan bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Antalya, Turki. Dia tiba hari Rabu (27/12) malam dan hari Kamis (28/12) pagi sudah latihan gym, kemudian sorenya latihan di lapangan.

Jordi mengatakan dia dalam kondisi yang bagus, usai menjalani perawatan medis akibat cedera bahu yang di deritanya. “Saya dalam kondisi bagus, sebelumnya saya menjalani perawatan, jadi kondisi bahu saya semakin Berkualitas Ketika ini,” bukanya.

“Di tiga Tiba empat pertandingan sebelumnya, saya menggunakan painkillers, saya mencoba Buat menghindari operasi. Karena di klub punya laga Krusial. Saya berharap bahu saya oke. Ketika ini saya menjalani latihan perdana, dan sempurna, jadi saya senang Dapat berada di sini,” sambungnya.

Cek Artikel:  Luis Suarez Pensiun dari Timnas Uruguay Usai Laga Terakhir Jumat Mendatang - Liputanindo.id

Adapun dia langsung mengikuti banyak materi latihan yang diberikan oleh tim Instruktur. Dan menurutnya rekan-rekan satu timnya telah bekerja keras selama latihan.

“Hari ini kami latihan banyak sekali, seperti passing drillpositioningone sided game, dan lainnya. Latihan sangat kompetitif. Tim bekerja Berkualitas, di lapangan dan gym, jadi Sekalian di sini bekerja keras,” ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan peluangnya Serempak dengan tim di Piala Asia tahun depan. “Menyaksikan Kesempatan kami, menurut saya mungkin kami Dapat dibilang tim underdog di grup ini, tapi Anda tak pernah Paham, ini adalah sepakbola,” sebutnya.

“Saya pikir tim ini siap, Buat bertarung dan berkompetisi. Mungkin di dua laga sebelumnya (kualifikasi Piala Dunia 2024 melawan Irak dan Filipina) kami kurang Berkualitas, tapi kami harus memperbaikinya. Ini adalah tantangan positif bagi kami kedepannya, kita harus berbuat lebih Berkualitas Tengah,” ujarnya menambahkan.

Cek Artikel:  Gilson Costa Siap Buktikan Diri Serempak Persebaya Surabaya

Terakhir, dia menegaskan sudah sangat siap menatap turnamen Piala Asia. “Saya siap menjalani Piala Asia tahun depan, saya menantikannya pergi ka Qatar, itu akan menjadi turnamen yang hebat, kita Sekalian menantikannya, tapi sebelumnya kami harus mempersiapkan diri, di sini di Antalya, Turki. Senang berada di sini,” tutupnya. ***

Mungkin Anda Menyukai