Chris Hemsworth Tampil Mengejutkan sebagai Drummer di Konser Ed Sheeran

Chris Hemsworth Tampil Mengejutkan sebagai Drummer di Konser Ed Sheeran
Chris Hemsworth mendapat kesempatan luar biasa untuk memamerkan keterampilan barunya dengan tampil sebagai drummer di atas panggung bersama Ed Sheeran.(Instagram)

CHRIS Hemsworth, 41, tampil sebagai drummer di panggung bersama Ed Sheeran. Bintang Marvel itu belajar memainkan alat musik untuk musim kedua dari Limitless with Chris Hemsworth, sebuah serial dokumenter National Geographic yang berfokus pada kesehatan mental, di mana ia mengungkapkan dirinya memiliki risiko lebih tinggi untuk mengembangkan penyakit Alzheimer.

Penyanyi dan penulis lagu berusia 33 tahun itu serta National Geographic memberikan cuplikan penampilan perdana Hemsworth, setelah mengembangkan keterampilan drumnya dalam sebuah video Instagram yang dibagikan pada Sabtu, 24 Agustus.

“Jadi yang terjadi adalah Chris mengirim email kepada saya Desember lalu, mengatakan bahwa dia sedang membuat dokumenter tentang kesehatan kognitif dan manfaat belajar memainkan alat musik,” kata Sheeran. 

Cek Artikel:  Harry Styles Tampil Santai dengan Rambut Pendek dan Tampilan Kasual

Baca juga : Chris Hemsworth Rayakan Ulang Pahamn dengan Kue Mud Putih

“Dan dia datang mengunjungi saya, dia belajar bermain drum, dan dia akan naik panggung di depan 70.000 orang,” tambah penyanyi itu sementara Hemsworth yang tampak gugup berdiri di sampingnya.

“Saya sudah memikirkannya… banyak,” timpal aktor tersebut sambil melakukan gerakan bermain drum di udara. “Akan menyenangkan untuk menyelesaikan ini.”

Video tersebut kemudian menunjukkan Hemsworth bersiap-siap di belakang set drum. Sheeran mengungkapkan kepada penonton konsernya, Thor telah duduk di sampingnya sepanjang pertunjukan.

Baca juga : Ed Sheeran Hiatus dari Dunia Musik Kepada Pusat perhatian Bantu Dunia Pendidikan

“Dia sudah berada di panggung bermain dengan kita selama ini, bermain dengan sangat baik,” kata penyanyi itu, sebelum pengungkapan besar: “Tolong beri tepuk tangan untuk Chris Hemsworth!”

Cek Artikel:  Sejumlah Penyanyi Bawakan Dua Musik Nasional saat CFD

Setelah cuplikan Sheeran menyanyikan “Thinking Out Loud” dengan Hemsworth yang menemaninya di drum, sang penyanyi memberikan satu lagi teriakan. “Beri tepuk tangan untuk Chris!” katanya kepada penonton. “Beri dia tepuk tangan besar, teman-teman!”

Setelah pertunjukan, keduanya berkumpul di belakang panggung untuk berpelukan — dan menerima lebih banyak pujian dari Sheeran. “Engkau benar-benar, benar-benar melakukannya dengan baik,” kata penyanyi “Don’t” itu kepada Hemsworth sebelum mengungkapkan bahwa ia memiliki penghargaan yang dibuat untuk memperingati keterampilan barunya.

Bentuknya seperti tangan yang memegang stik drum, trofi tersebut merupakan “penghargaan partisipasi” untuk “keunggulan bermain drum,” kata Sheeran. (People/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai