Dikaitkan Bakal Tukangi Timnas Inggris, Howe: Sulit

Liputanindo.id Perserikatan Inggris – Juru taktik Newcastle United, Eddie Howe dikaitkan bakal menjadi Instruktur Timnas Inggris di masa mendatang. Terkait hal tersebut dirinya pun buka Bunyi Apabila dirinya tengah mengalami masalah sulit lantaran keterbatasan klub di jendela transfer.

Nama Howe muncul sebagai salah satu kandidat calon Instruktur Timnas Inggris pasca mundurnya Gareth Southgate pasca final Euro 2024. Tetapi Howe menepikan Berita tersebut lantaran Lagi berkomitmen dalam pekerjaannya dengan Newcastle United.

Tetapi Ketika ini, Terdapat potensi perubahan di level pengurusan klub yang bakal berubah.  Amanda Staveley dan Mehrad Ghodoussi yang Mempunyai Interaksi erat dengan Howe pergi. Sebagai ganti Paul Mithell akan datang sebagai Direktur Olahraga dan Darren Eales bakal menajdi CEO klub.

Cek Artikel:  Baru Gabung Arsenal, Merino Harus Absen Dua Bulan
Dikaitkan Bakal Tukangi Timnas Inggris, Howe: Sulit
Eddie Howe, Foto: dok Twitter @FtblJoe

Musim ini, Newcastle menjalani bursa yang pasif pasca kedatangan sang Instruktur pada 2021 Lampau dan situasi ini pun diamini oleh mantan Instruktur Bornemouth yang mengklaim Terdapat Langkah berbeda dari apa yang sempat ia lewatkan di klub.


Baca Juga:


“Anda mungkin memahami Apabila Terdapat perbedaan dari klub yang berbeda. ini bukanlah sebuah kritikan dari struktur yang kita punya. Terdapat banyak perbedaan personal dalam bekerja. Ha ini seakan berbeda sejak saya datang. Tetapi ini bukan hal negatif, hanya perbedaan Langkah saja Kepada bekerja,”

Newcastllw memang menjalani bursa yang Sunyi. Mereka hanya mengamankan Lewis Hall yang dipermanenkan dari Chelsea. Tim juga hanya mengamankan Lloyd Kelly secara gratis dari Bournnemouth dan Will Osula yang datang dengan mahar  15 juta Euro dari Sheffield United. Tim juga mengamankan dua kiper baru dalam Figur John Ruddy and Odysseas Vlachodimos.

Cek Artikel:  Tantangan sesungguhnya menuju Piala Dunia U-20 2025 baru mulai

Soal masa depannya, Howe mengklaim Apabila dirinya akan Lanjut berkomitmen sebagai manajer Newcastle meski Ketika ini situasinya lumayan sulit Kepada dilakukan. “Saya senang menjadi Instruktur Newcastle dan sangat bangga. Tak Terdapat pikiran dari diri saya Kepada memikirkan apapun selain Pusat perhatian mengalahkan Tottenham. Saya berharap Dapat lebih Pelan berada di sini,

Magpies bakal bersua Tottenham di St James Park. Mereka belum terkalahkan di musim ini dan mengincar tambahan tiga Bilangan sebelum Waktu Waktu kosong Global.

Selalu update Informasi bola terbaru seputar Perserikatan Inggris hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai