Biskuit Bayi Asal Jepang Diduga Mengandung Kotoran Hewan, Australia-Selandia Baru Tarik Produk dari Pasaran

Liputanindo.id – Biskuit bayi Terkenal asal Jepang Manna Bolo Morinaga ditarik dari pasaran diduga mengandung kotoran hewan. Produk bayi ini Bukan diizinkan edar di Australia hingga Selandia Baru.

Wakil Direktur Jenderal Keamanan Pangan Selandia Baru Vincent Arbuckle mengatakan muncul kekhawatiran dari biskuit bayi ini karena Dapat menimbulkan penyakit serius. Biskuit Manna Bolo produksi Morinaga ini mengandung kotoran hewan.

“Kekhawatiran dari biskuit ini adalah bahwa biskuit ini dipasarkan kepada bayi dan anak kecil, yang Dapat terkena penyakit serius akibat bakteri seperti E. coli dan Salmonella Apabila mereka menelan kotoran hewan,” kata Arbuckle, dikutip 9News, Jumat (12/7/2024).

Arbuckle menekankan biskuit bayi Manna Bolo Morinaga Bukan boleh dikonsumsi dan meminta para konsumen Demi mengembalikan produk itu ke tempat pembelian.

Cek Artikel:  Hamas Enggan Terlibat dalam Perundingan Gencatan Senjata Gaza

“Produk-produk ini Bukan boleh dimakan. Orang dapat mengembalikannya ke tempat pembelian Demi mendapatkan pengembalian Doku atau, Apabila Bukan memungkinkan, membuangnya,” tegasnya.

Diketahui, biskuit bayi Manna Bolo Morinaga yang ditarik itu merupakan produk yang dijual di toko grosir Asia di New South Wales, Queensland, Victoria, Australia Barat, dan Selandia Baru.

Lebih lanjut, Arbuckle menekankan pentingnya kepedulian terhadap kesehatan dan memeriksakan kesehatan bila terlanjut mengkonsumsi biskuit bayi itu.

Mungkin Anda Menyukai