Atletico Tolak Gelar ‘Guard of Honour’ ke Real Madrid di Laga 16 Besar Copa Del Rey

Liputanindo.id MADRID – Atletico Madrid Tak akan menggelar ‘Guard of Honour’ kepada Real Madrid Demi kedua tim tersebut bertanding di 16 Besar Copa Del Rey, Jumat (19/1/2024) dinihari WIB.

Diketahui, Real Madrid baru saja menjuarai Piala Super Spanyol usai menaklukkan FC Barcelona dengan skor 4-1 pada Senin (15/1/2024). Los Galaticos juga menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 5-3 di Semifinal turnamen tersebut.

Baca Juga:
Hancurkan Celta Vigo, Real Madrid Kian Kokoh di Puncak Klasemen La Aliansi

Tentunya Guard of Honour merupakan tradisi kehormatan, di mana para pemain berbaris Buat memberi tepuk tangan kepada Rival mereka Demi mereka memasuki lapangan sebelum kick-off. Tradisi ini diberikan kepada tim yang baru saja mendapatkan gelar Juara.

Cek Artikel:  Jelang Copa America 2024, Edinson Cavani Mundur dari Timnas Uruguay

Instruktur Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan timnya sangat menghormati Real Madrid, termasuk Buat Instruktur dan pemain mereka. Tetapi kebijakan ini diambil lantaran Buat menghormati pendukung mereka.

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka, Tetapi penggemar kami adalah yang terpenting, dan kami akan menghormati penggemar kami,” kata Diego sebagaimana ditulis AP.

Duel 16 Besar Atletico vs Real Madrid akan tersaji di Wanda Metropolitano, Jumat (19/1/2024). Ini merupakan pertemuan ketiga dari laga yang bertajuk ‘Derby Madrid’. Hasilnya, kedua tim saling mengalahkan.

Derby Madrid lainnya akan tersaji dengan segera di La Aliansi, yakni pada 5 Februari 2024 di Santiago Bernabue. (RMA)

 

Baca Juga:
Perwakilan Kylian Mbappe Bantah Terdapat Kesepakatan dengan Real Madrid

Cek Artikel:  Bagnaia Cetak Rekor Lap Sirkuit Jerez Spanyol

 

Mungkin Anda Menyukai