Sambut Bulan Inklusi Keuangan, Promo Produk Keuangan Bertaburan di Oktofest

Sambut Bulan Inklusi Keuangan, Promo Produk Keuangan Bertaburan di Oktofest
Ilustrasi Kaum melakukan pembayaran nontunai.(Antara)

DALAM menyambut Bulan Inklusi Keuangan, Moxa, platform wealth tech yang menghadirkan solusi keuangan terpadu Variasi produk keuangan Astra Financial serta Kenalan terpercaya lainnya, menawarkan program Oktofest.

Program ini menghadirkan berbagai promo spesial Buat produk-produk unggulan dari unit bisnis Astra Financial, memberikan Kesempatan bagi pelanggan Buat mendapatkan layanan pembiayaan kendaraan dan kredit multiguna dengan penawaran terbaik.

“Moxa selalu berkomitmen Buat memberikan kemudahan akses ke produk-produk keuangan terbaik bagi pelanggan. Melalui program spesial di OKTOFEST ini, kami berharap dapat membantu pelanggan mendapatkan layanan terbaik Buat pembiayaan kendaraan dan produk lainnya,” kata CEO Moxa, Lim Lizal Santoso, dalam keterangan resminya, Kamis (17/10).

Cek Artikel:  Mentan Genjot Irpom, Panen Berlipat di Pandeglang

Selama periode Oktofest yang berlangsung hingga 31 Oktober 2024, Moxa menawarkan sejumlah produk keuangan unggulan antara lain kredit motor baru honda, kredit mobil baru, kredit dengan Jaminan mobil, kredit dengan Jaminan motor, investasi reksa Anggaran, pembukaan rekening tabungan Bank Saqu, dan juga yang paling menarik adalah kredit tanpa Jaminan.

Selain menawarkan berbagai promo menarik, Moxa juga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi Moxa.

“Dengan mengunduh aplikasi, melakukan pendaftaran, dan mengakses produk keuangan yang diinginkan, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan promo selama Oktofest ini,” terang Lim.

Dengan diselenggarakannya program Oktofest, Moxa Maju berinovasi dalam menghadirkan layanan keuangan digital yang menyeluruh, mulai dari pembiayaan kendaraan, pinjaman multiguna, hingga asuransi dan instrumen investasi, guna memenuhi kebutuhan keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan. (J-3)

Cek Artikel:  Rupiah Melemah setelah Data Inflasi AS Melambat

Mungkin Anda Menyukai