Manchester City-Arsenal John Stones Hindarkan The Citizen dari Kekalahan

Manchester City-Arsenal: John Stones Hindarkan The Citizen dari Kekalahan
John Stones(Instagram @premiereleague)

John Stones tampil sebagai penyelamat Manchester City Begitu menjamu Arsenal di Stadion Etihad Minggu (22/9) malam. Berkat golnya di menit-menit terakhir itu, timnya bermain imbang 2-2.

Dalam pertandingan itu, City nyaris dipermalukan tamunya yang bermain dengan 10 pemain setelah Leandro Trossard dikeluarkan wasit di akhir babak pertama setelah menerima kartu kuning kedua lantaran dianggap mengulur waktu.

Gol ke-100 Erling Haaland membuka Kelebihan tuan rumah, Tetapi Riccardo Calafiori dan Gabriel Magalhaes Membikin The Gunners berbalik unggul di babak pertama.

Baca juga : Manchester City Vs Arsenal: Kyle Walker dan John Stones Absen

Di babak kedua, The Citizen Kagak Pandai memanfaatkan Kelebihan meski unggul jumlah pemain. Beberapa Kesempatan mereka berhasil digagalkan David Raya, penjaga gawang Arsenal, yang  tampil dalam performa terbaiknya.

Cek Artikel:  Pep Guardiola Menilai Cedera Kevin De Bruyne bukan Masalah Serius

Tetapi, gawang Arsenal akhirnya bobol ketika Stones memanfaatkan bola pantul dari jarak enam yard, sehingga City mengklaim poin Krusial yang berpotensi membawa mereka kembali ke puncak klasemen, sementara Arsenal berada di posisi keempat.

Dalam pertandingan ini, City harus kehilangan Rodri yang cedera setelah berbenturan dengan Thomas Partey di kotak penalti yang Membikin pemain Spanyol itu memegang Dengkul kanannya yang Nyeri.(M-3)

 

Mungkin Anda Menyukai