Polisi Sebut Tujuh Mayat di Kali Bekasi Diduga Akibat Tawuran

Polisi Sebut Tujuh Mayat di Kali Bekasi Diduga Akibat Tawuran
ilustrasi(freepik)

KEPOLISIAN menyebutkan penemuan tujuh mayat di Kali Bekasi, tepatnya belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT004/RW008, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, diduga karena tawuran. 

“Dugaan tawuran itu dari keterangan salah satu saksi harus kita konfirmasi Kembali, seperti apa nanti,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota

Kombes Pol Dani Hamdani kepada wartawan di Bekasi, Minggu (22/9).

Dani mengatakan ketujuh mayat itu rata-rata Kurang Lebih berusia remaja. Tak ditemukan Terdapat tanda kekerasan pada tubuh mereka. Begitu penemuan, dikatakan mayat terpencar dari ujung hingga tengah kali.

Baca juga : 1.239 Personel TNI Dikerahkan Amankan Penetapan Paslon Pilkada DKI

Hingga kini, dokter dari RS Polri Kramat Jati Lagi memastikan identitas mayat yang belum diketahui lantaran Tak terdapat tanda pengenal. Kemudian, tim Basarnas juga Lagi melakukan penyisiran dugaan adanya mayat lain.

Cek Artikel:  Suami BCL Kembali Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Anggaran Rp6,9 Miliar Rabu Depan

“Begitu ini dari Tim SAR Lagi melakukan penyisiran dari Kategori kali tersebut, apakah Lagi ditemukan atau Tak,”ujarnya.

Penemuan tujuh mayat itu diketahui saksi Minggu pagi pada pukul 06.00 WIB dan dilaporkan pukul 07.00 WIB. Pada awalnya, saksi 2 sedang berjalan di dekat masjid Al-Ikhlas Berjumpa dengan ibu yang mencari kucing hilang di Kurang Lebih kali. Begitu mengecek ke kali, ditemukan lima mayat di Posisi. Kemudian saksi 2 memberitahukan kepada saksi 1 Demi melaporkan ke Polsek Jatiasih, Koramil, dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Selanjutnya, Begitu Kapolsek Jatiasih mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati tujuh orang mayat di kali Bekasi yang kemudian dilakukan evakuasi. (Ant/H-3)

Cek Artikel:  Demo Tolak RUU Pilkada di Depan Gedung DPR Berakhir Ricuh, Polda Metro Klaim Terjamin Terkendali

Mungkin Anda Menyukai