Mau Curhat Beratnya Hidup Coba Kunjungi Bilik Curhat di Posisi Ini

Mau Curhat Beratnya Hidup? Coba Kunjungi Bilik Curhat di Lokasi Ini
Bilik Curhat(Dok.Visinema Pictures)

MENGENALKAN Gambar hidup terbaru mereka, Home Sweet Loan, Visinema Pictures membawa Bilik Curhat di ruang publik. Program yang dihadirkan Buat para generasi roti lapis (sandwich generation) agar Dapat bercerita tentang beratnya hidup mereka.

Gambar hidup terbaru mereka, Home Sweet Loan akan mengikuti kisah Kaluna, pekerja yang tengah berjuang mendapat rumah impian tapi di sisi lain juga harus membantu biaya hidup keluarganya.

Bilik Curhat telah sudah hadir di Stasiun MRT Dukuh Atas dan Sarinah Thamrin, Jakarta dan menjadi saksi para pekerja di Jakarta mencurahkan keluh kesah dan unek-unek mereka. 

Baca juga : Kampanye Reach for Great Generation Jangkau 3 Juta Generasi Sandwich

Bilik Curhat menjadi ruang bagi mereka berbagi cerita hidup yang merasa adanya ketidakadilan dalam tanggung jawab keluarga yang berat serta Mempunyai tantangan finansial masing-masing. Banyak yang merasakan ketidakadilan karena terpaksa menjadi generasi sandwich. Melalui Bilik Curhat, mereka dapat merasa lega setelah mencurahkan isi hati. 

Cek Artikel:  Enzy Storia Formal Menikah dengan Diplomat Muda Molen Kasetra

“Pesan Diriku Buat Seluruh orang yang Kembali berjuang dalam keuangan, berjuang Buat beli rumah sendiri atau sedang menghadapi masalah dalam keluarganya, semangat Maju perjuangan kalian Niscaya nggak akan sia-sia,” tulis salah satu pengunjung di Bilik Curhat tersebut.

Bilik Curhat juga akan hadir di Bogor Trade Mall (BTM), Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Visinema Pictures mengajak masyarakat Buat datang dan berbagi cerita. Mari Serempak-sama menciptakan ruang yang mendukung dan menguatkan. (M-4)

Mungkin Anda Menyukai