Blue Gelar Konser di Indonesia Tahun Depan Cermat di Hari Valentine, Amankan Tiketnya!

Liputanindo.id JAKARTA – Grup musik asal Inggris, Blue akan menggelar konsed di Indonesia pada 14 Februari 2023 mendatang di Grand Balleoom Pullman Jakarta.

Konser band pelantun ‘Best In Me’ ini bertepatan dengan momen Valentine yang bertajuk ‘Blue Romantic Valentine Live In Jakarta’.

Baca Juga:
FT ISLAND Gelar Konser di Jakarta 16 Maret, Segini Harga Tiketnya

Pihak penyelenggara yang diwakili oleh Managing Director Color Asia David Ananda menyebut Dalih mengundang Blue ke Indonesia lantaran band ini Pandai menghipnotis para penggemar dengan Tembang-Tembang romantisnya.

“Blue adalah grup musik yang sukses dan Membangun penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka menyanyikan Tembang-Tembang romantis,” ujar David Ananda melalui keterangan Formal, Jumat (21/10/2022).

Cek Artikel:  Sayan IG HIPMI Jabar Digeruduk Netizen Imbas KDRT Cut Intan Nabila

Tak hanya menghadirkan Blue, David Ananda mengatakan pihaknya juga akan mendatangkan Gareth Gates yang ditunjuk sebagai musisi pembuka.

“Color Asia Live juga akan menghadirkan Gareth Gates sebagai opening act di di konser Blue tahun depan. Jadi segera Kondusif tiket yang akan dijual dalam jumlah terbatas,” tambah David Ananda.

Sedangkan Buat penjualan tiket sendiri, akan mulai dibuka pada Senin (24/10/2022) mendatang di aplikasi Tiket.com.

Buat kategori tiket nantinya akan Terdapat BLuE Zone (standing festival), DIAMOND VVIP (numbered seating, dan GOLD (free seating).

Blue sebuah grup musik asal Inggris yang bermarkas di London. Anggotanya berjumlah 4 orang Ialah Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe.

Cek Artikel:  Bagi-Bagi Warisan untuk Al, El, Dul, Ahmad Dhani Siap Bilangant Kaki dari Rumah Pondok Indah?

Album pertama mereka ‘All Rise’ dirilis tahun 2001. Setelah itu mereka meluncurkan album- album seperti ‘One Love’ (2002), ‘Guilty’ (2003) dan Roulette (2013) dan ‘Colours’ (2015).

Di tahun 2022 ini, mereka juga meluncurkan sebuah mini album bertajuk ‘Heart and Soul’. (RIO)

 

Baca Juga:
Didapuk Jadi Pembuka Konser Air Supply, Brisia Jodie Mengaku Panik

 

Mungkin Anda Menyukai