Usai Damai dengan Hillary Brigitta Lasut, Mamat Alkatiri Penjelasan dan Beberkan Hal Ini

Liputanindo.id JAKARTA – Mamat Alkatiri akhirnya angkat Bunyi terkait laporan yang ditujukan kepada dirinya oleh Member Komisi 1 DPR Fraksi Nasdem Hillary Brigitta Lasut.

Sebelumnya, Mamat dilaporkaan Hillary ke Polda Metro Jaya lantaran Mamat sudah melakukan perundungan yang dibalut dengan komedi dengan nomor

 

Baca Juga:
Tak Terima Diroasting, Member DPR Hillary Brigitta Laporkan Mamat Alkatiri ke Polisi

 

Ketika menjadi bintang tamu di YouTube Dany Beler yang tayang pada Jumat (21/10/2022), Mamat menjelaskan kronologi hingga berujung laporan tersebut.

Komika asal Fakfak, Papua Barat ini menerangkan kasus ini bermula Ketika ia diminta Buat stand up di acara yang diselenggarakan oleh Total Politik.

Cek Artikel:  eaJ Gandeng Salem Ilese di Single Burn

Sebelum melangsunglkan stand up, acara tersebut juga melangsungkan Percakapan yang membahas bagaimana keterlibatan anak muda di dunia politik. Mamat kemudian menggunakan teknik riffing, yakni sebuah teknis yang berasal dari spontanitas dan interaksi dengan penonton.

“Panitia menitipkan tema Percakapan, berarti saya jadi bagian dari Percakapan ini dong. Sehingga teknik yang paling pas adalah riffing,” Terang Mamat Alkatiri.

Dalam Percakapan tersebut, Mamat mengikuti tiap materi yang disampaikan oleh pembicara lain. Mamat lantas mendapat bahan dari pernyataan Hillary.

Adapun dalam unggahan media sosial Instagram @hillarylasut, Hillary menampilkan potongan video konten Mamat yang dianggap mencemarkan nama Berkualitas.

Video yang berdurasi tak lebih dari 30 detik itu menampilkan Mamat mengenakan kaos hitam dan topi hitam. Terdengar beberapa kata yang dinilai bernada kasar yang sempat dikatakan dan disambut gelak tawa oleh penonton.

Cek Artikel:  Coldplay Formal Gelar Konser di Indonesia 15 November 2023?

“Sayangnya orangnya gak Eksis di Letak, kalau Eksis mungkin ketawa-ketawa.

Setelah adanya laporan tersebut, Mamat sudah menyangka Apabila nantinya akan berujung seperti ini.

“Sudah Saya prediksi sih,” tambah Mamat.

Dia juga tak Mau lantaran aksi dirinya ini, Kolega-Kolega komika lain mendapat Pengaruh negatif.

“Saya menarik diri selama empat hari. Ini bukan stand up Indo, ini murni saya pribadi,” beber Mamat.

Beberapa hari setelah Hillary Brigitta Lasut melaporkan dirinya, Mamat kemudian meminta Ampun melalui Instagram pribadinya.

Tak lelet setelah permintaan Ampun tersebut, Hillary akhirnya Formal mencabut laporan dugaan kasus pencemaran Berkualitas dengan terlapor Komika Mamat Alkatiri. (RIO)

Mungkin Anda Menyukai