Takluk di Markas Bayern Munich, Kapten Freiburg Kritik Kinerja Wasit

Liputanindo.id Bundesliga – Christian Gunter mengkritisi kinerja wasit pada laga akhir pekan Lewat Begitu SC Freiburg takluk dari Bayern Munich di Allianz Arena. Kalah 2-0, Gunter menilai penalti yang diberikan wasit kepada tuan rumah tak masuk Pikiran.

Die Roten membuka keunggulannya melalui titik putih pada menit 38. Keputusan ini diberikan wasit karena pelanggaran handball yang dilakukan Rosenfelder dan hal ini sudah diverifikasi pula oleh VAR.

Takluk di Markas Bayern Munich, Kapten Freiburg Kritik Kinerja Wasit
Sumber: X/SC Freiburg

“Penalti yang sangat gila. Dalih pertama, jarak mereka mungkin Sekeliling 50 sentimeter. Dalih lainnya, ketika kalian melakukan pergerakan, ketika melompat, Jernih lengan kalian akan ikut bergerak,” sindir kapten Freiburg tersebut, dilansir dari Bavarian Football News.

Cek Artikel:  Kerendahan Hati Francisco Rivera Konsentrasi Primerkan Persebaya Surabaya

“Rose menempatkan tangannya di belakang tubuhnya. Jadi Apabila itu ditetapkan sebagai handball, saya memilih berhenti main sepakbola karena itu Seluruh tak masuk Pikiran. Saya tak Bisa mengerti,” kritik Gunter.


Baca juga:


Sebagai tambahan, sang pemain ikut mengkritik DFB selaku asosiasi sepakbola Jerman. “Mungkin DFB Bisa mengajarkan pada kami caranya melompat tanpa (menggerakkan) tangan. Itu akan jadi opsi yang bagus.

“Mungkin mereka harus mengenalkan (Langkah itu) pada kami tahun depan. Mereka Bisa menunjukkan sendiri caranya melompat tanpa tangan kepada kami. Saya tak mengerti, tapi orang-orang yang Membikin keputusan harus melangkah ke depan kamera dan menjelaskan situasi ini,” ujar Gunter.

Takluk di Markas Bayern Munich, Kapten Freiburg Kritik Kinerja Wasit
Sumber: X/Bayern Munich

Kekalahan ini Membikin Freiburg yang pekan Lewat duduk di puncak klasemen sementara Bundesliga kini merosot ke peringkat sepuluh. Setelah ini Gunter dkk akan menjalani Jarak FIFA Matchday dan punya waktu cukup Kepada Terbangun kembali sebelum menghadapi Heidenheim pada Sabtu (21/9) malam WIB.

Cek Artikel:  Ini Komentar Ciro Alves Jelang Musuh PSM Makassar

Selalu update Siaran bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai