The Reds Membantu Luis Diaz Demi Lalu Berkembang

Memasuki musim 2023/24 ini, Luis Diaz sudah terbebas dari cedera berkepanjangan dan menjadi pemain reguler di Liverpool. Selain hal itu, sisi ketajaman pemain asal Kolombia tersebut juga mengalami peningkatan dengan telah mengoleksi dua gol dari empat pertandingan di Perserikatan Inggris.

Luis Diaz

Luis Diaz / Matt McNulty/GettyImages

Adanya peningkatan kualitas yang diperlihatkannya Serempak skuad asuhan Jurgen Klopp, Diaz pun juga mengakui bahwa semenjak bergabung dengan The Reds di Januari 2022 Lampau, dirinya semakin mengalami perkembangan yang menuju ke arah positif.

“Sejak berada di sini (Liverpool), intensitas saya bertambah dan menjadi lebih agresif. Saya memang sudah mengembangkannya di Porto, karena Begitu datang ke Eropa harus Pusat perhatian kepada aspek-aspek permainan Anda dan menjadi agresif,” ujar Diaz dari situs Formal Liverpool.

Cek Artikel:  Kalau Bos Lyon Formal Dirikuisisi Klubnya, Eksis Keuntungan yang Didapatkan Fans Everton

“Saya juga belajar banyak mengenai pengambilan keputusan dan menjadi lebih santai ketika Eksis kesempatan (Demi mencetak gol). Saya pikir, saya telah berkembang Berkualitas dalam permainan dan secara pribadi, itu Membikin saya sangat Gembira,” tutupnya.

Klopp yang memutuskan Demi tak datangkan pemain anyar di sektor penyerangan, maka dirinya Lalu Mempunyai kesempatan dalam meningkatkan kualitas pada sepanjang musim 2023/24 ini.

Cek Artikel:  Ditahan Imbang Persijap, Nusantara United Gagal Petik 3 Poin Perdana di Kandang - Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai