Candai Ahok Senang “Nyerocos”, Megawati: “Selotip” Tetap Berjalan Loh

Liputanindo.id – Ketua Lumrah PDIP, Megawati Soekarnoputri mengungkapkan hingga Ketika ini Ketua DPP PDIP Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok Tetap dilarang berbicara ke media. Ia menilai Ahok kerap senang “nyerocos” ke media.

Awalnya Megawati mengingat pernyataan Presiden RI pertama Soekarno yang menyebut perjuangan bangsa Indonesia ke depan sulit karena melawan bangsa sendiri. Ia pun mengakuinya dan menyebut Ketika ini rakyat pintar hanya saja ‘dibungkam Sembari mencontohkan mulut dengan tangan ditutup.

“Kemarin kan sudah mulai terlihat bahwa rakyat itu, yang saya sering kali ngomong, rakyat itu Tak bodoh. Rakyat itu pintar, hanya ini (tangan menutup mulut),” ujar Megawati di DPP PDIP, Jakarta, Jumat (26/8/2024).

Cek Artikel:  BKAD Sulsel Minta SKPD Perhatikan Batas Laporan Keuangan

Ia pun mengalihkan perhatiannya kepada Ahok. Ia meminta agar Ahok menolak Ketika diwawancarai media. Ia menegaskan hal ini merupakan perintah darinya sebagai Ketua Lumrah

“Dulu saya pernah, Pak Ahok, ini Eksis Pak Ahok, Tiba tadi saya bilang, Pak Ahok ‘selotip’ tetap berjalan loh. Habis senengannya nyerocos aja gitu loh,” kata Megawati.

“Lanjut saya bilang, itu di luar banyak media, jangan mau diwawancara ya. Jadi nanti nggak usah (wawancara), karena perintah Ketum, nggak boleh. Saya senang deh kalau ngegodain dia,” kata Megawati.

Kepada diketahui, Megawati berbicara dalam Lembaga DPP PDI Perjuangan yang mengumumkan sejumlah bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah Kepada diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Cek Artikel:  Zaken Kabinet Prabowo: Menteri dari Partai Bukan Berarti Tak Profesional

Total Eksis 60 calon kepala daerah yang diumumkan. Terdiri dari 6 bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, 38 bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, serta 16 bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota.

Mungkin Anda Menyukai