De Gea Punya Peran Besar Demi Kedatangan Sergio Reguilon ke MU

Alami krisis pemain di sisi kiri pertahanan dengan Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang alami cedera, Manchester United bergerak Segera Demi datangkan pemain anyar di jendela transfer musim panas 2023. Pada akhirnya, The Red Devils Bisa mengamankan jasa Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur.

Sergio Reguilón

Sergio Reguilon / Pakawich Damrongkiattisak/GettyImages

Pemain berpaspor Spanyol itu, akan menjalani kariernya di Old Trafford selama semusim penuh dengan berstatus pinjaman.

Meski kedatangan Reguilon terbilang pembelian panik bagi MU, dirinya Rupanya sudah melakukan banyak perbincangan Berbarengan mantan pemain Red Devils, David De Gea sebelum Cermat-Cermat hijrah ke Old Trafford.

Menurut pernyataan pemain Asli akademi Real Madrid ini, De Gea Mempunyai peran Krusial atas keputusan Reguilon mendarat ke tim besutan Erik ten Hag, setelah dirinya memberikan kesan positif mengenai Man United.

Cek Artikel:  Lagi Pemulihan Cedera, Jordi Amat Sedih Tak Ikut Timnas - Liputanindo.id

“Saya melakukan banyak perbincangan dengan David (De Gea) dan dia menceritakan tentang klub ini. Dia menyatakan kepada saya bahwa Anda akan bermain dengan klub terbaik di dunia,” ujar Reguilon dari situs Formal Manchester United.

“Pemain layaknya De Gea, adalah legenda di Spanyol, karena saya banyak mengikuti perkembangan Aliansi Inggris,” tutupnya.

Setelah Jarak Dunia berakhir, Reguilon juga diprediksi akan segera menjalani debutnya Berbarengan Man United di laga melawan Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu (16/9) pukul 21:00 WIB.

Cek Artikel:  Jurgen Klopp Berikan Info Soal Cedera Joel Tewasp

Mungkin Anda Menyukai