Muzani Gibran Senang Acara Pelantikan Presiden-Wapres Dibuat Simpel

Muzani: Gibran Senang Acara Pelantikan Presiden-Wapres Dibuat Simpel
Ketua MPR Ahmad Muzani .(Medcom/Candra Yuri Nuralam)

KETUA MPR Ahmad Muzani membeberkan komentar Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka soal gladi Kudus pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari ini, Sabtu (19/10). Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu disebut senang dengan konsep acanya.

“Mas Gibran banyak menanyakan tentang persiapan besok tentang kami dan kami jelaskan, serta beliau menyatakan senang bahwa acaranya besok berjalan simpel dan Kagak bertele-tele dan berjalan dengan Bagus,” kata Muzani di Kompleks MPR/DPR, Jakarta, Sabtu (19/10).

Muzani menjelaskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden besok digelar dua jam dari pukul 10.00 WIB Tiba 12.00 WIB. Persiapannya disebut sudah sangat matang.

Cek Artikel:  Kader PAN Ingin Zulhas Kembali Memimpin

“Alhamdulillah sudah menunjukan persiapan yang cukup bagus dan tadi disaksikan oleh Mas Gibran Rakabuming Raka,” ucap Muzani.

Gladibersih itu juga ditonton oleh sejumlah petinggi MPR dan Sekretariat Negara. Muzani meminta doa kepada masyarakat agar acara besok berjalan dengan Bagus.

Dia juga meminta Ampun kepada masyarakat Apabila besok Eksis sejumlah penutupan jalan. Sejumlah tamu negara disebut mulai berdatangan Demi Menonton Prabowo Subianto dan Gibran dilantik, besok.

“Kami sampaikan tamu tamu negara yang merupakan tamu tamu VVIP kami sudah mulai berdatangan sejak kemarin, hari ini, dan akan Maju berdatangan,” tutur Muzani. (J-2)

 

Mungkin Anda Menyukai