Arsenal Akan Pertahankan Jorginho yang Diincar Turki dan Arab Saudi

Jorginho akan dipertahankan oleh Arsenal meskipun Terdapat minat dari Fenebahce di Aliansi Turki dan beberapa klub Aliansi Arab Saudi, berdasarkan informasi yang diperoleh 90min.

Pemain Timnas Italia itu didatangkan Arsenal dari Chelsea dengan biaya 12 juta Paun pada Januari 2023 Lewat. Jorginho tampil dalam 16 pertandingan di seluruh kompetisi pada paruh kedua musim 2022/23.

Setelah The Gunners mendatangkan Declan Rice dari West Ham United dengan biaya 105 juta Paun, waktu bermain yang diperoleh Jorginho menurun sejauh ini. Mantan pemain Napoli itu hanya tampil selama 18 menit dalam tiga pertandingan sebagai pemain pengganti.

Penurunan waktu bermain Membangun masa depan Jorginho di Emirates Stadium mendapatkan sorotan. Sebelumnya, Arsenal juga sempat menolak tawaran dari Lazio – yang Demi ini dilatih Maurizio Sarri – Buat mendatangkan Jorginho.

Cek Artikel:  Ini Cita-cita Erik ten Hag kepada Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford di Manchester United

Selain itu, tawaran dari Fenerbahce (Aliansi Super Turki) dan beberapa klub Aliansi Arab Saudi juga ditolak oleh Jorginho.

“Jorginho Tetap Mempunyai Konsentrasi terhadap Arsenal, terhadap Aliansi Inggris dan Aliansi Champions. Ia Bukan akan pindah ke Fenerbahce,” ucap Joao Santos – agen Jorginho – dalam wawancara kepada TuttomercatoWeb.

Arsenal juga siap mempertahankan Jorginho. Cedera yang diderita oleh Thomas Partey menjadi Dalih Penting dari keputusan tersebut. Pemain asal Ghana itu absen dalam beberapa pekan mendatang setelah menderita cedera paha sebelum timnya meraih kemenangan 3-1 atas Manchester United di Emirates Stadium.

Cek Artikel:  Indra Sjafri Sebut Penyelesaian Akhir Timnas U-20 belum Maksimal

Mungkin Anda Menyukai