Dirilis Kurang Dari 24 Jam, ‘Midnight’ Punya Taylor Swift Pecahkan Rekor Streaming Spotify

Liputanindo.id JAKARTA – Taylor Swift dengan album terbarunya, ‘Midnights’ memecahkan rekor besar di layanan streaming musik Spotify, kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Spotify mengumumkan pada hari Jumat (21/10) waktu setempat bahwa album ke-10 Swift secara Formal adalah album yang paling banyak di-streaming dalam satu hari dalam sejarah di platform tersebut.

Baca Juga:
Dewa 19 Featuring Jeff Scott Soto Guncang Pentas Anniversary Celebration RCTI34

Pelantun ‘Anti-Hero’ itu membagikan kembali Informasi tersebut ke akun Twitter-nya, menulis, “Bagaimana saya Dapat seberuntung ini, Membikin kalian di sini melakukan sesuatu yang menakjubkan?! Apa yang baru saja terjadi??!?!”

Album dengan 13 buah Tembang itu juga disertai dengan ‘Midnights: 3am Edition’ yang dirilis hanya beberapa jam kemudian, dengan total 20 Tembang.

Cek Artikel:  Gaga Muhammad Unggah Foto dengan Keterangan Lara Dekubitus, Sindir Almarhum Laura Anna?

Bicara soal ‘Midnights’, Swift mengatakan ia Ingin membawakan album ini dengan pendekatan yang lebih personal dan mengisahkan cerita-cerita pribadinya melalui deretan Tembang di album tersebut.

“Ini adalah koleksi dari musik yang Diriku tulis di tengah malam, perjalanan dari teror maupun mimpi-mimpi indah,” kata Swift.

Lebih lanjut, penyanyi yang akrab dipanggil Tay-tay ini  menyebut ‘Midnights’ sebagai “perjalanan liar” dan betapa bahagianya dia bersatu kembali dengan Antonoff.

“Kami telah Membikin musik Berbarengan selama Nyaris satu Dasa warsa. Tetapi… ini adalah album pertama kami yang kami lakukan hanya dengan kami berdua sebagai kolaborator Primer,” ungkapnya.

Adapun ‘Midnights’ mengikuti album baru pertama Swift sejak album ‘Folklore’ dan ‘Evermore’. Adapun ‘Folklore’ memenangkan album tahun ini di Grammy 2021.

Cek Artikel:  Asyik Liburan Hingga Belanja Kebutuhan Bayi di Amerika, Kaesang dan Erina Gudono Dibanjiri Hujatan

Swift juga merekam ulang seluruh diskografi awalnya, yang meliputi ‘Taylor Swift’ (2006), ‘Fearless’ (2008), ‘Speak Now’ (2010), ‘Red’ (2012), ‘1989’ (2014) dan ‘Reputation’ (2017).

Swift baru-baru ini merilis ‘Red’ (Taylor’s Version) dan menyutradarai Gambar hidup pendek Demi versi 10 menit dari Tembang ‘All Too Well.’ (IRN)

 

Baca Juga:
‘Mengudara’ Debut Album Perdana Penuh Corak dari Idgitaf

 

Mungkin Anda Menyukai