Jadon Sancho Akan Temu Manajemen Klub Setelah Balas Erik ten Hag

Jadon Sancho akan Berjumpa dengan manajemen Manchester United setelah membalas kritik dari pernyataan publik yang disampaikan oleh Erik ten Hag, berdasarkan informasi yang diperoleh 90min.

Sancho menjadi sasaran dari kritik secara publik dari ten Hag setelah MU mendapat kekalahan 1-3 dari Arsenal di Emirates Stadium. Sancho Bukan masuk dalam skuad yang dibawa oleh Manchester United pada pertandingan tersebut. Ten Hag mengatakan bahwa Sancho Bukan menunjukkan tingkat performa yang diharapkan ketika menjalani sesi latihan.

Hanya beberapa Ketika setelah ten Hag mengeluarkan pernyataan tersebut, Sancho menyampaikan respon melalui media sosial. Mantan pemain Borussia Dortmund itu merasa mendapat cap sebagai kambing hitam di dalam timnya dalam waktu yang Pelan di Manchester United.

Cek Artikel:  Ancelotti Bela Jude Bellingham Usai Dapatkan Kartu Merah di Pertandingan vs Valencia

Sancho bergabung dari Dortmund pada musim panas 2021 dan telah memasuki musim ketiganya di Old Trafford – musim keduanya di masa kepelatihan ten Hag. Respon yang disampaikan oleh Sancho disebut Membikin ten Hag kesal, kedua pihak akan Berjumpa dengan manajemen klub terkait insiden ini.

Manajemen Man United bahkan disebut membuka Kesempatan Kepada melepas Sancho ke Turki – di mana bursa transfer Tetap dibuka hingga 15 September. Jika demikian, Kesempatan bagi Sancho Kepada hengkang dalam waktu dekat sangat rendah.

Cek Artikel:  Liverpool Tak Mundur dari Perburuan Andre Trindade

Opsi yang tersedia bagi pihak klub dan sang pemain minim. Pemain berusia 23 tahun itu juga mendapatkan gaji 250 ribu Paun per pekan, yang membuatnya sulit didatangkan klub-klub lain. Manajemen Manchester United Bukan akan meminjamkan Sancho ke klub yang Bukan dapat memenuhi nilai gaji tersebut.

Borussia Dortmund Tetap Mempunyai minat Kepada mendatangkan Sancho. Pemain asal Inggris itu juga Bukan puas dengan minimnya waktu bermain yang diberikan kepadanya dari ten Hag. Sang manajer dan pemain akan Berjumpa Kepada mencari solusi jangka pendek dari permasalahan ini.

Mungkin Anda Menyukai