Kebakaran Penyimpanan Kalianak Surabaya Hanguskan Puluhan Kendaraan dan Enam Korban Terluka

Liputanindo.id SURABAYA – Kebakaran hebat yang terjadi di Penyimpanan tiner di kawasan Kalianak Surabaya, pada Senin (18/12/2023) Sekeliling pukul 20.00 WIB telah menghanguskan puluhan kendaraan serta menyebabkan 6 korban terluka bakar.

Si Jago merah yang melalap Penyimpanan Punya Handojo dan Yuliana tersebut akhirnya Bisa dipadamkan pada Selasa (19/12/2023) Awal hari.

Pantauan data Command Center 112 Surabaya, kebakaran Penyimpanan tiner di Jalan Kalianak 55 Madya I, Surabaya tersebut dilaporkan pada Senin malam Sekeliling pukul 20.00 WIB.

Api pokok berhasil dipadamkan pada Selasa Awal hari pukul 03.17 WIB. Sedangkan proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 05.13 WIB.

Dinas Pemadam Kebakaran mengerahkan  24 unit tempur, enam unit rescue, dan lima unit tangki air Demi memadamkan api .

Cek Artikel:  Kasus Pembunuhan Empat Orang di Wonogiri Terungkap

Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Tetapi, enam orang yang menjadi korban, termasuk kedua pemilik, dilarikan ke RSUD dr. Soetomo pada Senin malam karena mengalami luka bakar.

Selain itu, Terdapat seorang Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya juga dilarikan ke rumah Ngilu pada Selasa Awal hari lantaran mengalami luka sobek di jari kanan.

Selain korban luka, api juga menghanguskan tiga unit pikap, tiga unit truk, dan sebelas unit motor yang terparkir di Penyimpanan tersebut. Hanya dua unit pikap dan satu truk yang berhasil diselamatkan dalam insiden kebakaran ini. (HAP)

Baca Juga:
Lomba Balap Bahtera Layar Tradisional di Surabaya

Cek Artikel:  Free Fire World Series akan Hadir di Regional dan Lokal Indonesia

 

Baca Juga:
Sungai Berselimut Busa Putih di Surabaya

 

Mungkin Anda Menyukai