Tren Kemenangan Juventus Terhenti, Motta Malah Puji Performa Roma

Liputanindo.id Serie A – Juventus dipaksa bermain imbang tanpa gol Ketika menjamu AS Roma di Allianz Stadium pada pekan ketiga Serie A, Senin (2/9) Awal hari WIB. Meski belum terkalahkan, ini memutus tren kemenangan Bianconeri di dua pekan sebelumnya.

Pada dua pertandingan sebelumnya, The Old Lady membukukan kemenangan 3-0 atas Como dan Hellas Verona. Sayangnya momentum ini diputus oleh AS Roma, Tetapi Thiago Motta mengakui tambahan satu Nomor Kepada masing-masing tim jadi hasil yang adil.

Tren Kemenangan Juventus Terhenti, Motta Justru Puji Performa Roma
Sumber: GOAL

“Ini adalah pertandingan yang berimbang di mana Roma memaksa kami Kepada bermain jauh ke belakang dari sisi kanan mereka,” tutur Instruktur Juventus tersebut, dilansir dari Football Italia.

Cek Artikel:  Persis Solo Menang Dramatis 3-2 atas Borneo FC - Liputanindo.id

“Tapi di babak kedua kami lebih Berkualitas, menguasai lebih banyak bola dan berusaha memaksa mereka bermain lebih bertahan. Saya rasa ini adalah hasil yang adil,” sambungnya.


Baca juga:


Secara keseluruhan, Motta memuji permainan Laskar Daniele de Rossi yang sukses memperlambat permainan sehingga Juventus kesulitan menembus pertahanan Giallorossi.

Tren Kemenangan Juventus Terhenti, Motta Justru Puji Performa Roma
Sumber: X/Juventus

“Roma layak diapresiasi karena berhasil memperlambat tempo pertandingan. Sulit bagi kami Kepada mengacaukannya dan memaksa mereka ke belakang. Banyak yang harus kami perbaiki Kalau Ingin meningkatkan level kami melawan tim yang bagus. Ini adalah pertandingan yang berimbang,” puji Motta.

Setelah ini Juventus akan memasuki Jarak Dunia sebelum bertandang ke kandang Empoli pada lanjutan pekan Serie A pertengahan September mendatang.

Cek Artikel:  Wasit Laga Aceh vs Sulteng Berubah Demi DSP Sudah Tersebar, Terdapat Apa?

Selalu update Informasi bola terbaru seputar Serie A hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai