Imbang Rival Juventus, De Rossi Minta AS Roma Lebih Berani

Liputanindo.id – Serie A – Allenatore AS Roma, Daniele De Rossi meminta anak asuhnya Kepada lebih percaya diri dan berani sepanjang pertandingan, usai menahan imbang Juventus di Allianz Arena Awal hari tadi WIB.

AS Roma Tetap gagal meraup tiga poin penuh pada gelaran Serie A musim 2024/25. Il Giallorossi bermain imbang tanpa gol melawan Juventus di Allianz Arena pada giornata ketiga Aliansi Italia musim ini.

Menghadapi Juventus, AS Roma sejatinya bermodalkan hasil kurang bagus di dua laga sebelumnya. Diawali imbang melawan Cagliari, Roma kemudian tumbang oleh Empoli pada pekan selanjutnya.

Tren Kemenangan Juventus Terhenti, Motta Justru Puji Performa Roma
Sumber: GOAL

Berbanding terbalik dengan Juventus yang Bisa meraih kemenangan identik 3-0 atas Como dan Verona. Alhasil, para pemain Roma tampil sedikit gugup pada awal laga melawan Juventus ini.

Cek Artikel:  Rizky Ridho Bukan Gentar dengan Tekanan Suporter Vietnam

Secara garis besar, kedua tim bermain cukup imbang dengan Roma Mempunyai 51 persen penguasaan bola. Tapi, Roma baru Betul-Betul melancarkan serangan pada Juventus Malah jelang laga berakhir.


Baca juga:


De Rossi lantas Menyaksikan bahwa hal tersebut karena anak asuhnya enggan mengulang apa yang terjadi di laga melawan Empoli. Tapi, Ia berharap Laskar Il Lupi lebih berani dan percaya diri demi Bisa mendapat kemenangan di partai selanjutnya.

“Itu bukan pertandingan terbaik, kami Bisa saja bermain lebih Bagus dengan bola di kaki kami. Tapi Juve memasukkan pemain-pemain luar Lazim di babak kedua dan kami bertahan,” ujar De Rossi dilansir Football Italia.

“10 menit pertama kami melawan Empoli sangat Bagus, Tetapi kemudian kami kebobolan gol dan menjadi takut. Itu berubah menjadi penampilan yang Jelek. Mungkin kekuatan Rival Membangun kami waspada malam ini.

Cek Artikel:  Ten Hag Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya Ketika Melawan West Ham

“Jadi kami harus Konsentrasi pada konsep dan ide kami sendiri, kami Kagak boleh membiarkan rasa takut masuk. Pada menit ke-94, kami mendapati Shomurodov menekan kiper mereka, jadi kami hanya perlu belajar bagaimana Kepada tetap tenang Begitu menghadapi badai dan tetap percaya diri.”

Selalu update Siaran bola terbaru seputar Serie A hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai