Pejaten Shelter, Merawat Hewan sebagai Panggilan Hidup

BERAWAL dari rasa Iba Menonton anjing dan kucing yang Tak Eksis pemiliknya, akhirnya mulai menolong dan menampung hewan-hewan tersebut agar Tak terlantar.

Akhirnya, sejak Agustus 2009, Pejaten Shelter didirikan dan Konsentrasi Buat menampung dan merawat anjing, bertempat di kawasan Pejaten, Jakarta.

Sejak pandemi covid-19 melanda, jumlah anjing di shelter Lanjut bertambah hingga mencapai ribuan. Biasanya karena ditinggalkan pemiliknya yang pulang ke daerah ataupun ketidakmampuan pemilik Buat merawat hewan tersebut.

Eksis Berbagai Jenis jenis anjing yang ditampung, Tak hanya anjing kampung, bahkan anjing peranakan luar seperti herder dan pitbull pun Eksis.

Wabah covid-19 juga Membangun biaya perawatan di Pejaten Shelter semakin berat, karena beberapa donatur Eksis yang mengurangi bahkan memutus Sokongan yang Biasa diberikan.

Cek Artikel:  Isapan Jempol JokowiEndGame

Berada di atas lahan Punya keluarga seluas 5000m persegi, diharapkan Eksis peran pemerintah dan Sokongan masyarakat agar ikut berkontribusi membantu meringankan beban perawatan ribuan hewan tersebut.

 

Mungkin Anda Menyukai