Kalahkan LeoBagas, SabarReza Masuk Final Hong Kong Terbuka

Kalahkan Leo/Bagas, Sabar/Reza Masuk Final Hong Kong Terbuka
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.(DOK PBSI)

Kekasih ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil menapakkan kaki di final Hong Kong Terbuka 2024. Mereka masuk partai puncak setelah mengandaskan perlawanan kompatriot mereka, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dengan skor 21-13 dan 21-7 dalam final yang berlangsung pada Sabtu (14/9).

Selepas pertandingan, Reza menyatakan dirinya Enggak menyangka Dapat menyentuh babak terakhir. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada para pihak yang mendukungnya, termasuk keluarganya.

“Setelah menang atas the Daddies (Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan) di babak pertama, kepercayaan diri kami semakin tumbuh,” kata Reza.

Baca juga : Sabar/Reza Lolos Semifinal Hong Kong Terbuka 2024

Sementara Sabar mengatakan strategi yang dirinya dan Reza terapkan Bisa berjalan dengan Bagus Ketika melawan Leo/Bagas. Diharapkan itu juga berlanjut hingga menghadapi Musuh terakhir.

Cek Artikel:  Infrastruktur PON 2024 Jadi Investasi Jangka Panjang

Hingga Pengumuman ini diturunkan, Sabar/Reza belum mengetahui siapa yang harus dihadapi. Berdasarkan jadwal, semifinal ganda putra juga diikuti oleh Kekasih Hong Kong Chiu Hsiang Chieh/Wang Chi Lin dan juga unggulan ketiga dari Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

“Besok Musuh siapa saja, Niscaya secara pengalaman lebih banyak ya. Kang/Seo peringkatnya lebih tinggi dari kami atau secara pencapaian Wang Chi-Lin adalah pemilik dua medali emas Olimpiade walaupun sekarang bermain dengan Kekasih berbeda. Tapi kami Enggak mau gentar, kami mau berusaha memberikan yang terbaik,” kata Sabar. (PBSI/Z-6)

Mungkin Anda Menyukai