Netanyahu Israel Lalu Gempur Gaza Tiba Sandera Kembali

Netanyahu: Israel Terus Gempur Gaza sampai Sandera Kembali
Benjamin Netanyahu.(Guardian News)

PEMIMPIN Hamas Yahya Sinwar gugur. Meskipun demikian, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu memperingatkan bahwa perang di Jalur Gaza, Palestina, belum berakhir dan Israel akan Lalu melanjutkannya Tiba para sanderanya dikembalikan.

“Hari ini kami telah menyelesaikan skornya. Hari ini kejahatan telah mendapat pukulan tetapi tugas kita Tetap belum selesai,” kata Netanyahu dalam rekaman pernyataan video dilansir Al Arabiya.

“Kepada keluarga sandera tercinta, saya katakan, ini momen Krusial dalam perang. Kami akan melanjutkan kekuatan penuh Tiba Seluruh orang yang Anda cintai, orang-orang yang kami cintai, Eksis di rumah,” ujarnya.

Panglima militer Israel Herzi Halevi memuji pembunuhan pemimpin Hamas Yahya Sinwar oleh Laskar Israel. Ia berjanji Lalu berperang Tiba para sandera dibebaskan dan Seluruh Radikal yang terlibat dalam serangan 7 Oktober ditangkap.

Cek Artikel:  Temui Kim Jong Un di Korea Utara, Rusia Bahas Sokongan Senjata untuk Serang Ukraina?

“Kami menyelesaikan masalah ini dengan Sinwar, yang bertanggung jawab atas hari yang sangat sulit itu tahun Lewat,” kata Letnan Jenderal Halevi dalam suatu pernyataan setelah mengunjungi Posisi Sinwar gugur di Gaza 

“Kami Enggak akan berhenti Tiba kami menangkap Seluruh teroris yang terlibat dalam pembantaian 7 Oktober dan membawa pulang Seluruh sandera,” pungkasnya. (Z-2)

Mungkin Anda Menyukai