Usai Bantai Real Madrid 4-0, Hansi Flick Izinkan Pemain Barcelona Libur 2 Hari

Liputanindo.id – Instruktur Barcelona Hansi Flick menyebut tim asuhannya “mengalir saja” setelah membantai Real Madrid dengan skor 4-0 pada laga El Clasico pertama musim ini, Sabtu (26/10/2024) setempat.

Kemenangan telak itu Membikin Barca kini unggul enam poin di puncak klasemen Aliansi Spanyol.

Raksasa Katalan itu menggila di Santiago Bernabeu Kepada menghentikan catatan 42 pertandingan tanpa kekalahan Punya Real Madrid, sekaligus meneruskan kebangkitan mereka di Rendah asuhan Instruktur Jerman, Flick, yang didatangkan pada musim panas ini menggantikan Xavi Hernandes.

“Kami memulai perjalanan dan kami melakukannya dengan sangat Bagus. Kami berjalan Lanjut dengan ide kami, kami Demi ini sedang mengalir saja, dan kami harus Lanjut melaju,” kata Flick seperti dikutip dari AFP.

Barcelona mencatatkan 10 kemenangan dari 11 pertandingan Aliansi meski mereka sempat kehilangan beberapa pemain karena cedera. Demi ini, sebagian Member skuad yang cedera itu mulai kembali memperkuat tim.

Cek Artikel:  Hempaskan Prawira Harum Bandung, Pelita Jaya Kondusifkan Tempat di Final IBL All Indonesian

“Saya akan mengatakan bahwa Demi ini kami sedang mengalir saja. Suasananya Betul-Betul bagus dan mentalitas di tim Betul-Betul luar Normal,” tegas Flick.

“Kami dapat merayakan kemenangan ini, saya akan memberikan dua hari libur kepada para pemain saya… Ini adalah hari yang indah Kepada merayakan (kemenangan) ini, tetapi juga Kepada tetap Pusat perhatian pada pertandingan-pertandingan selanjutnya yang kami miliki,” tambahnya.

Mungkin Anda Menyukai