Setelah Ari Lasso, Kini Giliran Yura Yunita Kecewa dengan Pelayanan Batik Air, Terdapat Apa?

Liputanindo.id JAKARTA – Penyanyi Yura Yunita membagikan pengalaman Kagak baik Begitu terbang dari Jakarta ke Bali Serempak maskapai penerbangan Batik Air.

Pelantun ‘Tutur Batin’ tersebut mengaku dirinya dipindahkan jadwal terbang Kepada mengisi acara ‘Live Project’.

Baca Juga:
Menhub Ingatkan Maskapai Tak Lebay Naikkan Harga Tiket

Book fight tiba-tiba dipindah jam 07.00 tiba-tiba dipindah Tengah 12.30,” tulis Yura Yunita melalui Instagram storynya pada Sabtu (22/10/2022).

Tiba di waktu yang ditentukan, penyanyi yang akrab disapa Yura ini harus  menghadapi keterlambatan hingga satu jam lamanya. 

Tentu saja, sebagai penyanyi ia merasa khawatir lantaran keterlambatan ini Bisa Membikin dirinya batal manggung dan mengecewakan penggemar.

Cek Artikel:  Raffi Ahmad Bakal Kasih Rp500 Juta untuk Pernikahannya dengan Halda, Jirayut: Harus Live di RANS Sama Aja Balik Modal

“Panik? Kagak! Kesaal? Kagak. Karena nampaknya beberapa waktu terakhir, mereka emang Tengah sering kayak gini yha,” sindir Yura Yunita.

Untunglah, meski sempat terkendala masalah penerbangan, penampilan Yura Yunita di ‘Live Project’ Bali tetap memukau. Aksi panggungnya menuai pujian dari para penggemar yang hadir.

Sebelum Yura, keluhan terhadap Batik Air juga diungkapkan oleh penyanyi senior Ari Lassso belum Pelan ini.

Ari Lasso menyampaikan keluhan karena dirinya ditinggal pesawat Batik Air ketika hendak pulang ke Indonesia dari Singapura.

Pelantun ‘Hampa’ ini Kagak berhasil naik pesawat setelah adanya perubahan jam terbang dan gerbang masuk.

“Pesawat saya mestinya 17.35, (nomor penerbangan) 7150. Tapi, kemudian saya mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah menjadi jam 19.35,” ujar Ari Lasso yang membeli tiket bisnis Singapura-Indonesia Punya Batik Air ini.

Cek Artikel:  Lirik dan Arti Mendalam dari Tembang Traitor Olivia Rodrigo

Tak Pelan setelah Informasi tersebut viral, pihak Batik Air menyampaikan permohonan Ampun atas ketidaknyamanan tersebut. (RIO)

 

Baca Juga:
Pilot-Kopilot Ketiduran Begitu Terbang, Ini Penjelasan Lengkap Batik Air

 

Mungkin Anda Menyukai