Shin Tae-yong Tetap Apresiasi Perjuangan Pemain

DOHA – Instruktur Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengapresiasi pemain Indonesia sudah bekerja keras meski kalah 0-5 dari Iran pada laga uji coba terakhir melawan Iran di Al Rayyan Sports Club, Doha, Qatar, Selasa (9/1/2024). 

“Pemain sudah berjuang dan kerja keras di lapangan. Memang Eksis beberapa kesalahan dari lini belakang kita, apalagi Eksis tiga gol yang merupakan hasil dari kesalahan kita sendiri, ” kata Shin Tae-yong. 

“Kedepannya Musuh akan lebih banyak menguasai bola. Karenanya kita akan melatih situasi itu, agar pemain Bisa mencari celah Buat menyerang balik dan menciptakan Kesempatan yang Bagus, ” tambahnya. 

Cek Artikel:  PSBS Biak tetap lakukan evaluasi meski amankan kemenangan

Terkait Asnawi, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa bahwa memang Tetap mengalami cedera. 

“Buat Asnawi memang sebelumnya Eksis masalah otot, jadi Konsentrasi rehabilitasi selama ini, dan emmang hanya dimainkan 20-30 menitan Buat cek kondsi Asnawi seperti apa. Jadi di awal pertandingan Asnawi Kagak Bisa main sebagai kapten, mana dari itu wakil kapten, Jordi yang jadi kapten hari ini, ” tambahnya.

Sementara itu, terkait Shayne Pattynama, Shin Tae-yong menyatakan bahwa dia Tetap di Belanda. 

“Kesehata ibunya kurang Bagus, ini situasi yang sangat sensitif untuknya jadi saya Kagak Bisa banyak berkomentar, ” tukas Shin Tae-yong. ***

Mungkin Anda Menyukai