Tujuh Mayat di Kali Bekasi Diduga Terkait Tawuran

Tujuh Mayat di Kali Bekasi Diduga Terkait Tawuran
Ilustrasi.(Freepik)

TUJUH mayat yang ditemukan di Kali Bekasi Kawasan Perumahan Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (22/9), diduga sebagai pelaku tawuran. Mereka mencoba kabur dengan Metode melompat ke sungai.

Bagus, seorang Kaum setempat,  menyebutkan ketujuh jasad itu merupakan terduga pelaku tawuran yang melompat ke Kategori Kali Bekasi Begitu dikejar oleh pihak polisi pada Sabtu (21/9) Pagi hari.

“Iya dia itu saya dapat informasi dari tim presisi dia mau tawuran, jadi dia mau tawuran itu ketahuan sama tim presisi Lalu mereka kabur. Tim presisi ini mau nyamperin anak muda, nah di situlah mungkin panik dia meloncatkan diri ke sungai,” kata Bagus dikutip Antara, Minggu (22/9).

Cek Artikel:  Kasus 7 Jasad Remaja di Kali Bekasi: Berawal 60 Orang Hendak Tawuran-4 Meloncat ke Sungai

Baca juga : Mayat Ditemukan di Dasar Jembatan Batang, Diduga Korban Tawuran

Jasad korban yang ditemukan itu diduga mencoba menghindari kejaran polisi dengan melompat ke kali. Begitu itu mereka hendak menuju ke Kawasan Pondok Gede Permai dengan berenang.

Pada Sabtu Pagi hari, lanjut Bagus, dia dibantu oleh temannya juga turut mengamankan sejumlah remaja yang diduga Mau melakukan aksi tawuran.

“Yang saya amankan dengan rekan Kawan saya itu dua ditambah dia empat, jadi enam orang. Yang Terang saya mengamankan anak ini karena Enggak Dapat berenang,” katanya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Polisi Dani Hamdani mengatakan bahwa pihaknya Lagi menyelidiki terkait dengan dugaan korban Meloncat ke kali akibat menghindari kejaran polisi Begitu melakukan tawuran.

Cek Artikel:  Detik-detik Mobil Polisi di Jalan Pejompongan IV Dibakar Orang Tak Dikenal Demi Demo di DPR

“Itu dari salah satu keterangan saksi, harus kami konfirmasi Kembali, seperti apa nanti,” katanya. (Ant/P-5)

 

Mungkin Anda Menyukai