Jamal Murray Cetak Poin Tertinggi, Nuggets Kalahkan Celtics 102-100

Liputanindo.id BOSTON – Pemenang bertahan NBA Denver Nuggets berhasil menundukan pemuncak klasemen Distrik timur NBA musim 2023-2024, Boston Celtics. Jockic Cs  menang dengan skor tipis 102-100 dalam laga yang digelar di TD Garden Arena Boston Massachusetts, Minggu (20/1/2024) WIB.

Pertarungan dua tim papan atas itu sebenarnya dipimpin oleh Celtics yang menguasai laga sepanjang kuarter pertama hingga keempat dengan selisih skor tertinggi 12 poin.

Baca Juga:
Meski Tanpa Tatum, Celtic Tetap Dominan dan Tumbangkan Piston 119 – 94

Akan tetapi Nuggets Bangun di kuarter akhir dan mencuri kemenangan di kandang Celtics meski hanya unggul empat poin saja sepanjang laga.

Pada laga tersebut, Jamal Murray menjadi pencetak skor tertinggi bagi Nuggets denga 35 poin dan delapan rebound. Pemain MVP Final NBA 2023 Nikola Jokic nyaris menyentuh triple-double dengan 34 poin, 12 rebound, dan sembilan assist yang Membikin Celtics merasakan kekalahan laga kandang pertamanya di musim ini.

Cek Artikel:  PSSI: Thom Haye, Ragnar Oratmangoen dan Maarten Paes Bakal Disumpah WNI pada 12 Maret

“Kedua tim saling membalas. Keduanya memberikan pukulan telak, dan kami Bisa melakukan pukulan terakhir,” kata Jamal Murray seperti dikutip dari laman Antara.

Celtics yang tak pernah kalah di markasnya sendiri selama 20 laga berturut-turut harus menerima catatan itu terputus.

Sejatinya Jayson Tatum Mempunyai Kesempatan Demi menyamakan kedudukan di detik-detik terakhir, Tetapi ia gagal melakukan tembakan fadeaway dengan penjagaan ketat Kentavious Caldwell-Pope.

Tatum menyelesaikan laga dengan 22 poin dan 8 rebound Demi Celtics. Derrick White menyumbang 24 poin, dan Kristaps Porzingis menambahkan 21 poin.

“Saya pikir saya agak terburu-buru, dan itu tanggung jawab saya,” kata Tatum terkait tembakan terakhirnya.

Selanjutnya, Nuggets akan mengunjungi Kota Washington DC Demi menghadapi Wizards pada Senin (22/1/2024), dan Celtics akan menyudaih rangkaian laga tandangnya di Houston di hari yang sama. (IRN)

Cek Artikel:  Gagal Menang di Mandalika, Marc Marquez Alihkan Pusat perhatian ke GP Jepang

 

Baca Juga:
Mavericks Tumbangkan Heat, Luka Doncic Catat Triple Double Kelima Secara Beruntun

 

Mungkin Anda Menyukai