Ini Fitur di Galaxy Watch7 yang Bisa Kelola Stres

Ini Fitur di Galaxy Watch7 yang Bisa Kelola Stres
Samsung Galaxy Watch7(Dok TechTalkTV)

GAYA hidup sehat dan teknologi kini Bisa saling mendukung. Hal tersebut terlihat di jam tangan pintar keluaran Samsung, Galaxy Watch7 dengan sejumlah fitur yang Bisa membantu gaya hidup sehat dan mengelola stres penggunanya.

Dilansir dari situs Formal Samsung, Kamis (5/9), Galaxy Watch7 Bisa mengukur stres level pengguna berdasarkan Heart Rate (HR) dan Heart Rate Variability (HRV) yang dideteksi lebih Seksama berkat 2nd Gen Bioactive Sensor. Penilaian stress level pengguna Bisa diukur secara Mekanis atau kapanpun pengguna membutuhkannya. 

“Begitu kita stres, tubuh akan melepaskan hormon-hormon seperti adrenalin dan kortisol yang Membangun HR naik dan HRV turun dari biasanya. Nah, Galaxy Watch7 Bisa mendeteksi pergerakan HR dan HRV ini dengan Seksama Kepada menghitung stress level pengguna. Sistem tracking ini Bisa membantu pengguna Kepada cari pemicu stres, Lewat menemukan Metode yang paling Cocok dalam menguranginya,” kata Sports Medicine Expert dr. Andi Kurniawan, Sp.KO.

Cek Artikel:  Bagaimana Metode Download Harvest Moon Home Sweet Home di Android dan iOS Simak langkah Berikit Ini

Baca juga : Obsesi Merapikan Rumah: Tren Estetika yang Memicu Stres dan Kelelahan Mental

Selain mengelola stres, Andi mengungkapkan, fitur Body Composition di Galaxy Watch7 juga Bisa memantau persentase lemak tubuh, massa otot, dan berat badan secara Seksama sehingga ia Bisa mencapai kebugaran tubuh yang ideal tanpa merasa terbebani.

“Dengan informasi ini, kita dapat mempertimbangkan kombinasi latihan kardio dan strength training yang efektif Kepada mempertahankan komposisi tubuh yang ideal,” ucap Andi.

Andi mengatakan kemampuan AI di Galaxy Watch7 Bisa digunakan Kepada menganalisis hasil monitoring tubuh setiap harinya dan memberi rekomendasi kegiatan yang diperbarui berdasarkan kondisi tubuh lewat Wellness Tips di Samsung Health. 

Dengan berbagai fitur tersebut, Galaxy Watch7 dijual dengan harga mulai dari Rp4.499.000 Kepada ukuran 40mm. Sedangkan ukuran 44mm dijual dengan harga mulai dari Rp4.999.000.(M-3)

Cek Artikel:  Rekomendasi 7 HP Terbaik Harga Rp1 Jutaan pada September 2024

Mungkin Anda Menyukai