Keji! Suami di Tangerang Bakar Istrinya di Depan Tetangga Gara-Gara Cekcok

Liputanindo.id – Beredar rekaman CCTV yang menunjukkan seorang suami membakar istrinya sendiri di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dilihat di akun X @kyunxixixi, kejadian berawal ketika Kekasih suami istri (pasutri) itu cekcok di sebuah pemukiman. Kaum yang Menonton keduanya Lampau mencoba melerai.

Tak Pelan kemudian, sang suami menyiram bensin ke badan istrinya. Setelah itu, dia menyalakan korek dan api langsung menyambar ke tubuh sang istri.

Sebagian api merambat ke lengan suami. Kaum pun langsung memberi pertolongan ke istri tersebut.

Dikonfirmasi, Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon Lubis menyebut kejadian itu terjadi pada Minggu (30/6/2024) kemarin Kurang Lebih pukul 21.00 WIB. Evarmon mengatakan kasus ini merupakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Cek Artikel:  Nekat Seberangi Rel Lewat Jalur Pintas, Seorang Pria di Jatinegara Tewas Tersambar Kereta

“Di mana pelaku mungkin berdasarkan informasi awal, Terdapat miskomunikasi dengan istrinya. Dan dia langsung mungkin karena emosi, menyiramkan bensin yang Terdapat di Kurang Lebih situ, menyiram istrinya dan membakar istrinya,” kata Evarmon kepada wartawan, Senin (1/7/2024).

Pasutri ini telah dibawa ke rumah Lara Buat diberi pengobatan. Evarmon menerangkan penyidik akan memeriksa keduanya Kalau kondisinya telah membaik.

“(Sang istri mengalami luka bakar) dari atas, lebih ke Persona dan rambut (Kurang Lebih) 27 persen. (Buat suami mengalami luka bakar di) lengan kirinya,” ucapnya.

Mungkin Anda Menyukai