Bruno Fernandes Siap Melayani Rasmus Hojlund Demi Mencetak Gol

Sudah bebas dari cedera, Rasmus Hojlund akhirnya Dapat menjalani debutnya Serempak Manchester United Demi hadapi Arsenal di Perserikatan Inggris 2023/24. Bermain selama 23 menit, dirinya juga terbilang Dapat menunjukkan penampilan menjanjikan.

Bruno Fernandes, Gabriel, Rasmus Hojlund, Declan Rice

Bruno Fernandes, Gabriel, Rasmus Hojlund, Declan Rice / Robin Jones/GettyImages

Jika MU kalah dengan skor 1-3, Hojlund terbilang memperlihatkan etos kerja yang Berkualitas dalam usahanya mencetak gol. Menyaksikan hal tersebut, maka Bruno Fernandes selaku kapten tim pun mau membantu pemain asal Denmark Demi menemukan penampilan terbaiknya di Old Trafford.

Pemain berpaspor Portugal itu, menyatakan bahwa dirinya siap memberikan pelayanan terbaik kepada Hojlund, setelah menegaskan Ingin segera menciptakan koneksi agar Dapat saling membantu dalam tingkatkan sisi ketajaman.

Cek Artikel:  Ini Kata Mees Hilgers Jelang Manchester United vs FC Twente di UEL

“Hojlund merupakan sosok yang selalu berusaha berbicara kepada Seluruh orang, dia Benar-Benar terbuka. Saya pikir dia Mempunyai banyak Kekuatan kekuatan, dan mudah-mudahan Mempunyai ambisi yang besar juga,” ujar Bruno Fernandes dari Goal.

“Tentu saja, saya Ingin membangun koneksi dengannya seperti yang saya miliki dengan penyerang dan pemain sayap lainnya,” tutupnya.

Cek Artikel:  Dalih Telak Mourinho Dua Kali Tolak Pinangan Timnas Inggris

Selepas Jarak Global berakhir, Hojlund juga diprediksi Dapat menjalani debutnya sebagai starter Demi MU menghadapi Brighton & Hove Albion di hari Sabtu (16/9) pukul 21:00 WIB.

Mungkin Anda Menyukai