Lesti Kejora Didepak Indosiar, Posisinya Digantikan Siti KDI? Ini Tanggapan Ramzi

Liputanindo.id JAKARTA – Presenter Ramzi akhirnya buka Bunyi terkait Info yang menyebut posisi Lesti Kejora sebagai juri digantikan oleh Siti KDI di program Dangdut Academy Indosiar.

Menurut Ramzi, kehadiran Siti hanya semata Mau memberikan Rona baru Buat program tersebut.

Baca Juga:
Indonesian Music Awards Segera Bergulir, Vote Buat Pilih Idolamu Jadi Pemenang

“Itu (kehadiran SITI) Buat mengisi Rona baru,” ujar Ramzi seperti dikutip dari YouTube Kg Infotaiment, Senin (24/10/2022).

Sedangkan Buat keberlanjutan Lesti sebagai juri, Ramzi enggan berkomentar banyak lantaran hal tersebut bukan kapasitasnya Buat menjelaskan.

“Buat hal tersebut bukan kapsitas saya dan bukan saya yang punya perusahaan tersebut. Tapi Tamat sekarang enggak ya,” tegas Ramzi.

Cek Artikel:  Komika Bule Ejek Slogan ‘Malaysia Trully Asia’, Begini Komen Netizen

Baca juga: Beredar Poster Konser Rizky Billar dan Lesti Kejora, Indosiar Angkat Bunyi: Hoaks

Sementara itu, pihak Indosiar yang diwakili Gilang Iskandar selaku Corporate Secretary Indosiar menyebut ketidakhadiran Lesti lantaran acara Dangdut Academy Top 19 Grup 1 lantaran berhalangan dengan agenda lain.

“Harusnya jadwal bola, bukan DA. Makanya sebaguannjuri termasuk Lesti sudah punya agenda lain,” ujar Gilang dilansir dari YouTube Intip Seleb, Senin (24/10/2022).

Gilang menambahkan, pemilihan Siti sebagai juri diharapkan Bisa memberikan masukan kepada peserta dengan pengalaman bernyanyi yang dia miliki.

Baca juga: Kembali Serumah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Berencana Gelar Syukuran

“Dicari juri yang punya pengalaman kompetisi supaya Bisa sharing dengan konsestan DA,” tambah Gilang.

Cek Artikel:  Selain Personil Baru, Linkin Park Sekaligus Rencanakan Jadwal Konser Tur

Lesti bahkan disebut akan tampil di Pentas Dangdut Awards (IDA) 2022 pada Kamis (3/11/2022) mendatang Berbarengan penyanyi lain seperti Dewi Perssik, Soimah dan Rita Sugiarto. (HAI)

 

Baca Juga:
Leslar Entertainment Formal Bubar, Ini Penjelasan Manajer Rizky Billar

 

Mungkin Anda Menyukai