The Script Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

The Script Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya
The Script(Medcom.id/RajaAlif)

GRUP musik asal Irlandia The Script akan menggelar konser di dua kota Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya. Konser kali ini merupakan bagian dari tur mereka di Inggris Raya, Eropa, dan Asia yang baru diumumkan pada Jumat (16/8) bersamaan dengan perilisan album terbaru mereka berjudul ‘Satellites’.

Pada konser di Asia bertajuk Asian Leg Tour 2025, The Script akan hadir di dua kota di Indonesia, yakni di ICE BSD City, pada Jumat, 14 Februari 2025 dan Surabaya di JATIM Expo, pada Minggu, 16 Februari 2025.

Penjualan tiket The Script Satellites World Tour di Jakarta & Surabaya mulai dijual pada hari Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 11.59 WIB secara Tertentu di www.thescriptindonesia2025.com

Baca juga : Alesana dan Converge Mundur dari Hammersonic 2024, Rupanya Ini Penyebabnya

Cek Artikel:  Unggah Surat Warisan, Tamara Bleszynski Tagih Hak Warisnya Kepada Ryszard: Bertobatlah, Ketemu di Pengadilan

Diketahui, dalam album Satellites terdapat single terbaru ‘Both Ways’ yang menampilkan Daya baru dari The Script dengan irama hip-hop dan funk yang riuh.

Album ini tersedia dalam bentuk CD Kitab hardback edisi terbatas, vinyl piringan hitam dan CD standar. Toko Formal The Script juga menawarkan vinyl putih edisi terbatas, kaset, dan merchandise baru.

Band dengan Pola Danny O’Donoghue, Glen Power, Benjamin Sargent, dan Ben Weaver itu akan memulai Satellites World Tour sejumlah kota di Inggris Raya pada November 2024 serta konser di Prancis, Jerman, Belgia, Belanda, dan Italia pada Desember 2024.(M-3)

Mungkin Anda Menyukai