Muhammadiyah Berharap Kadernya Berkontribusi dan Amanah pada Rakyat

Muhammadiyah Berharap Kadernya Berkontribusi dan Amanah pada Rakyat
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar(Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan keterangan pers usai melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh di kediamannya )

 

KETUA PP Muhammadiyah, Dadang Kahmad berharap 6 kader Muhammadiyah yang masuk kabinet presiden terpilih Prabowo Subianto Dapat memberikan kontribusi kepada rakyat dan amanah menjalankan tugas-tugasnya.

Diketahui sedikitnya 6 kader Muhammadiyah diprediksi menjabat sebagai menteri, wakil menteri, atau kepala badan. Keenam kader tersebut antara lain Abdul Mu’ti, Raja Juli Antoni, Dahnil Anzar Simanjuntak, Fajar Riza Ul Haq, Fauzan, dan Dzulfikar Ahmad Tawalla.

“Alhamdulillah kami bersyukur atas dipercayanya 6 kader Muhammadiyah di kabinet Presiden Prabowo. Semoga mereka amanah, bekerja keras dan bermanfaat bagi kemajuan dan kemakmuran Rakyat Indonesia,” kata Dadang Ketika dihubungi, Sabtu (19/10).

Cek Artikel:  Kominfo Minta Stasiun TV Gantikan Azan dengan Running Text, Ketua Dewan Masjid Bilangant Bicara

Keenam nama-nama tersebut sebelumnya dipanggil presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediaman pribadinya di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin (14/10) Lewat.

Selain itu Dadang berharap pemerintahan Prabowo ke depannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membawa Indonesia bertambah maju.

“Setiap penggantian kepemimpinan nasional kita selalu optimis, termasuk juga Indonesia di Dasar kepemimpinan presiden Prabowo nanti, Indonesia bertambah maju, rakyatnya semakin makmur, gemah ripah loh jinawi, Pakaian dan pangan murah,  adil, tenteram serta Senang,” ungkapnya.

Diketahui Besok (20/10) merupakan pelantikan presiden dan wakil periode 2024—2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Komplek MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat. (Iam/M-4)

Cek Artikel:  Dilantik jadi Mensos, Kekayaan Gus Ipul Mencapai Rp24,6 Miliar

Mungkin Anda Menyukai