Lesley Ugochukwu Siap Berjuang Dapatkan Waktu Bermain

Lesley Ugochukwu menjadi salah satu pemain baru yang didatangkan Chelsea pada musim panas 2023. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu direkrut dari Rennes dengan biaya 23 juta Paun. Tetap berusia 19 tahun dan dibeli dengan biaya yang relatif rendah, Ugochukwu mendapatkan ekspektasi yang sebanding di tim barunya.

Tetapi Ugochukwu sukses memberikan kesan positif kepada Mauricio Pochettino selaku Instruktur Istimewa. Ugochukwu cukup sering diturunkan sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan pembuka Perserikatan Inggris. Ugochukwu juga diturunkan sejak awal laga dalam pertandingan Piala Perserikatan kontra AFC Wimbledon di Stamford Bridge.

Pemain Timnas Prancis itu menegaskan kesiapannya Kepada berjuang mendapatkan waktu bermain di Chelsea. Lesley Ugochukwu harus Bertanding dengan Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Conor Gallagher, Romeo Lavia, hingga Carney Chukwuemeka.

Cek Artikel:  Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Brentford Perserikatan Inggris 2023/24

“Hal yang sama berlaku di Segala tim, di manapun tempatnya, Anda Bukan akan mendapat jaminan waktu bermain. Ketika saya datang ke Chelsea, saya paham tim yang saya tuju. Kesempatan Kepada membuktikan kemampuan akan diberikan, Kepada membuktikan bahwa Anda Layak mendapatkannya.

“Saya Bukan pernah takut Kepada Bertanding. Saya akan mendapat kesempatan belajar dari Enzo Fernandez, Moises Caicedo, atau Romeo Lavia Meski usia kami cukup dekat. Kesempatan Kepada mendapatkan waktu bermain bergantung dengan apa yang saya tunjukkan,” ucap Lesley Ugochukwu dalam wawancara dengan Le Parisien.

Cek Artikel:  Jean-Clair Todibo Diperebutkan Tottenham Hotspur, Liverpool, dan MU

Ugochukwu juga mengaku terkejut setelah pindah ke Chelsea. Ia sempat merasa akan bertahan di Rennes sepanjang musim 2023/24. Tetapi klub London Barat itu telah memantau perkembangan dari pemain tersebut dalam waktu yang cukup Pelan.

Mungkin Anda Menyukai