Cerita Penumpang Rosalia Indah, Kehilangan iPad Diganti dengan Kitab dan Keramik

Liputanindo.id JAKARTA – Kehilangan barang berharga tentu menjadi hal yang menyebalkan. Hal  itu terjadi pada salah seorang influencer (pemengaruh), Dino. Dino adalah pemengaruh yang terkenal di media sosial X dengan akun @widino. Ia sering kali membagikan pengalaman traveling ke berbagai daerah.

Baru-baru ini Dino membagikan pengalamannya kehilangan iPad di bus Rosalia Indah. Kejadian tersebut berada di bus jurusan Wonosobo-Ciputat pada Rabu, (20/12/2023). Awalnya, Dino semangat membagikan pengalaman menyenangkan naik bus Rosalia Indah.

 
“Kaki ga mentok, Eksis leg rest-nya, dalam bus Eksis toilet, reclining seat, dapet makan, nyaman, lebih murah. Duh, kenapa ga tau dari dulu,” tulis Dino di akun X miliknya.

Ia menceritakan pengalaman dirinya selama berada dalam bus tersebut. Ia juga memuji fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh Rosalia Indah. Menurutnya, dengan harga murah dan fasilitas yang Ahli, sangat worth it Demi mencoba bus tersebut.

Cek Artikel:  Polisi Lumpuhkan Perampok Mobil Hingga Perhiasan di Rumah Hampa Demi Ditinggal Penghuninya

Baca Juga:
Java Balloon Attraction 2024 di Wonosobo

Tetapi, kejadian kurang menyenangkan terjadi pada Demi dirinya tiba di Ciputat. Ia menyadari bahwa Rupanya iPadnya ditukar dengan Kitab dan keramik.

Plot twist banget hidup gue, naiknya muji-muji karena busnya bagus, pulangnya bikin Lara hati karena iPad ilang di bus dituker sama yellow pages dan keramik,”

Demi berhenti di rest area, ia Tetap mendapati iPad-nya (tablet) berada dalam tasnya. Tetapi, Demi tiba di Ciputat, ia curiga Demi mengetahui resleting tasnya dilem. Sialnya, Rupanya ia menemukan bahwa iPad miliknya sudah ditukar dengan Kitab dan keramik.

“Tas padahal gw bawa-bawa Lalu ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso Tetap Eksis. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleteing ga Dapat dibuka kaya di lem, gue cek Tetap Eksis, Rupanya pas di rumah dibuka isinya diganti sama Kitab,” kata Dino.

Cek Artikel:  Marc Marquez Incar Kemenangan di MotoGP Italia 2024

Ia Menurunkan tasnya di bagasi atas bus. Dino mengaku selama perjalanan ia mengawasi tasnya. Tetapi, Demi dirinya lengah, di situ maling mulai beraksi.

“Habis makan di kedung roso itu Tetap Eksis, tas Tetap Dapat dibuka. Masuk bus emang tasnya gw taro di bagasi atas persis di atas gw duduk biar Dapat selonjor, dan gw duduknya di aisle jadi mikir Dapat Sembari ngawasin tas.

“Sepanjang jalan juga mainan HP. Si maling kayaknya udah incer nunggu gw lengah,” cerita Dino.

Dino mencurigai salah seorang penumpang bus yang sering berpindah tempat duduk. Menurut penuturannya, penumpang tersebut tampaknya adalah Sahabat crew bus.

“Emang Eksis 1 orang yg mencurigakan, kaya bukan kru bus tp temen kru bus, gue sempet liat si orang ini juga bbrp kali disuruh pindah duduk sama crew-nya. Trus bolak balik jalan kedepan ke belakang,” tulis Dino di X miliknya.

Cek Artikel:  Mantan Member Polisi di Sulsel Ditangkap Kasus Narkoba, Polda Sulsel Dalami Jaringannya

Tweet Dino tersebut mendapatkan banyak komentar. Rupanya, Eksis beberapa orang yang juga mengaku mengalami hal serupa dengan Dino. Laptop mereka diganti dengan Kitab dan keramik, Lewat tas mereka dilem agar susah dibuka.

“Ini persis bgt kaya Saya, diganti Kitab kwarto yg tebel mampus, pas sampe kos kagetnya luar Normal,” tulis akun @x***z**

“Laptopku dicuri di bus Rosalia Indah,” tulis akun @d**fe**o.

Berkualitas Dino maupun penumpang lainnya yang juga menjadi korban pencurian mengadukan kejadian tersebut ke pihak Rosalia Indah. Tetapi, pihak Rosalia Indah mengatakan bahwa hal tersebut bukan tanggung jawab Rosalia Indah dan mengembalikan semuanya kepada penumpang. (FAS/IRN)

 

Baca Juga:
Polisi Tangkap Pencuri Bangku Panjang Taman Punya Pemkab Mura

 

Mungkin Anda Menyukai