Muller Bukukan Rekor Baru di Bayern Munich, Ini Komentar Kompany

Liputanindo.id Bundesliga – Thomas Muller menorehkan rekor baru dalam karir sepakbola profesionalnya Berbarengan Bayern Munich Ketika turun di laga kontra SC Freiburg akhir pekan Lampau. Mencatatkan penampilan ke-710, Muller kini jadi penampil terbanyak bagi die Roten.

Sang pemain sekaligus melewati rekor 45 tahun Sepp Maier yang membukukan 709 penampilan Demi Bayern Munich sebelum pensiun di tahun 1979. Catatan ini Tetap Bisa bertambah mengingat Muller Tetap aktif bermain Demi Bayern Munich.

Muller Bukukan Rekor Baru di Bayern Munich, Ini Komentar Kompany
Sumber: X/Bayern Munich

Kontribusi pemain 34 tahun itu sendiri Tetap Krusial bagi FC Hollywood. Hal ini disampaikan oleh Vincent Kompany yang secara terbuka memuji penampilan Muller di dua laga terakhir.

“Sungguh luar Normal. Saya menyaksikan pertandingan pertamanya. Saya Terdapat di lapangan ini Berbarengan Hamburg. 710 pertandingan berlalu, sungguh tak Bisa dipercaya,” ujar Kompany, dilansir dari Reuters.

Cek Artikel:  Piala Presiden 2024: Tak Sekadar Turnamen 'Kaleng-kaleng' dan Iseng Belaka

“Dia memberikan yang terbaik pada 710 penampilannya, bukan hanya di pertandingan tapi juga di sesi latihan. Itu yang Membikin Thomas istimewa,” tambah sang Instruktur.


Baca juga:


Kompany menegaskan bahwa ia Tetap Bisa mengandalkan Muller di beberapa pertandingan ke depan. Jernih rekor baru akan dibukukan sang pemain legendaris Timnas Jerman tersebut.

Muller Bukukan Rekor Baru di Bayern Munich, Ini Komentar Kompany
Sumber: X/iMiaSanMia

“Tetap Terdapat pertandingan lain di mana ia akan bermain dan kami Jernih senang Tetap memilikinya di tim. Dan fakta bahwa dia Tetap bermain jadi sesuatu yang Krusial bagi kami,” tutur Kompany.

“Kami bermain dengan Bagus di babak pertama dan di babak kedua kami sedikit kehilangan momentum. Tapi harus saya katakan bahwa kami Berhasil karena Bisa Membikin perbedaan, kemudian Thomas Muller masuk, Kingsley Coman juga, dan pemain yang masuk dari bangku cadangan berperan Krusial membantu kami menang hari ini.”

Cek Artikel:  STY Tegas, Yang Mangkir Langsung Terlibas - Liputanindo.id

Selalu update Pengumuman bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai