Senja di Istana, Jelang Perpisahan Jokowi dan Sambut Prabowo

Senja di Istana, Jelang Perpisahan Jokowi dan Sambut Prabowo
Suasa Istana Kepresidenan Jakarta(Medcom/Kautsar Widya Prabowo)

SUASANA Kompleks Istana Kepresidenan tampak berbeda dari hari-hari sebelumnya. Sejumlah pekerja tampak sibuk Kepada mempersiapkan acara pisah sambut presiden pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Pantauan Medcom.id, dua tenda besar telah berdiri di depan sisi kanan dan kiri Istana Merdeka. Tenda tersebut dihiasi oleh umbul-umbul berwarna merah dan putih.

Tampak bendera merah putih yang berjumlah 11 bendera terpasang di atap Istana Merdeka. Satu tiang bendera juga berdiri tegak halaman Istana Merdeka.

Terlihat puluhan petugas mulai mempersiapkan dari karpet merah Kepada kedatangan tamu-tamu negara hingga merapikan rumput di halaman Istana Merdeka.

Selain itu, terlihat petugas yang menyusun kursi-kursi Kepada tamu, menata Podium-Podium hiburan, hingga videotron. Tampak tiga videotron yang disiapkan di Sekeliling kawasan Istana Merdeka.

Cek Artikel:  Saan Pimpinan Punya Tanggung jawab Benahi Gambaran DPR

Videotron ini akan menampilkan gambar visual prosesi pisah sambut dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Ma’ruf Amin kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka. (M-4)

 

Mungkin Anda Menyukai