Pulih dari Cedera, The Blues Segera Kembali Diperkuat Armando Broja

Cedera pemain menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi Chelsea di musim 2023/24, Begitu ini Eksis 10 pemain yang tengah berada di ruang perawatan. Hal ini sepertinya juga ikut memengaruhi performa tim di lapangan, Begitu ini The Blues Tetap tertahan di posisi 12 klasemen sementara Aliansi Inggris.

Salah satu nama yang sudah lelet absen adalah Armando Broja, pemain asal Albania itu dibekap cedera ACL sejak akhir tahun 2022 Lampau.

Mujur, proses pemulihan cederanya berjalan Fasih, sang pemain pun diperkirakan akan kembali ke dalam skuad dan menempati bangku cadangan Begitu Chelsea melakoni laga Sambang ke markas Bournemouth, Minggu (17/9) mendatang. Hal ini dikonfirmasi presiden Federasi Sepakbola Albania (FSHF), Armand Duka.

Cek Artikel:  Profil Mees Hilgers, Bek Handal FC Twente yang Gabung Timnas Indonesia - Liputanindo.id

“Broja sudah menyelesaikan proses pemulihan cedera. Kami memperkirakan bahwa dirinya akan berada di bangku cadangan Chelsea pada akhir pekan ini,” ujar Armand Duka seperti dilaporkan Goal.

Baca Juga

“Normalnya, dia akan kembali memperkuat timnas Albania di Waktu Waktu kosong Dunia Oktober mendatang Begitu kami berhadapan dengan Republik Ceska. Armando Broja adalah nilai tambah bagi skuad kami. Dia salah satu pesepakbola terbaik Albania dan akan membantu tim,” tambahnya.

Info pulihnya Armando Broja Jernih menjadi Info Berkualitas bagi Mauricio Pochettino, pemain berusia 22 tahun itu akan menambah amunisi di lini depan, terlebih setelah Christian Nkunku Tetap akan absen selama beberapa bulan ke depan usai dibekap cedera Sendi lutut dan baru saja menjalani operasi.

Cek Artikel:  Budi Setiawan Sebut Eksis Intervensi Baru Kasus Sepakbola PON XXI/2024 Aceh-Sumut

Mungkin Anda Menyukai