Pembekalan Menteri di Magelang, Nusron Wahid Tunggu Instruksi Prabowo

Pembekalan Menteri di Magelang, Nusron Wahid Tunggu Instruksi Prabowo 
Nusron Wahid Ketika menyampaikan rekomendasi dalam rapat paripurna DPR RI(MI/Susanto)

POLITIKUS Partai Golkar Nusron Wahid mengaku Lagi menunggu arahan dari Presiden terpilih Prabowo Subianto terkait pembekalan para calon menteri di Magelang, Jawa Tengah.

Nusron yang sebelumnya dipanggil Prabowo terkait kursi menteri dan wakil menteri itu mengaku enggan membeberkan kepastian pembekalan di Magelang nantinya. 

“Tunggu saja kan belum dilantik. Tunggu saja pelantikan dan nanti kita ikuti arahan-arahan,” kata Nusron di Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

Nusron juga belum mengungkapkan apa saja materi pembekalan nantinya. Nusron yang sebelumnya mengikuti pembekalan menteri selama dua hari di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (16/10) dan Kamis (17/10) itu juga Lagi menunggu kepastian kabinet Prabowo-Gibran. 

Cek Artikel:  Panglima TNI Ketika ini Baru Rencana Bikin Pusat Siber

“Kita tunggu saja,” katanya.

Sebelumnya, Menpora Dito Ariotedjo mengungkapkan akan Terdapat pembekalan kepada para menteri yang duduk di pemerintahan Prabowo-Gibran setelah dilantik menjadi Presiden dan wakil Presiden. Pembekalan kepada para menteri dan jajarannya itu akan dilakukan di Akmil Magelang, Jawa Tengah pada pekan depan.

“Iya rencananya begitu (Terdapat pembekalan menteri) di Magelang minggu depan, tiga hari,” kata Dito Ketika menghadiri acara Percakapan Talkshow Kepemudaan di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (16/10).

Dito mengaku Kagak Mengerti apa saja materi pembinaan yang akan dilakukan di Magelang. Dia menyebut Prabowo hanya menyampaikan akan Terdapat pembekalan di Magelang. (M-4)

 

Mungkin Anda Menyukai