Info Gembira! Henry Cavill Kembali Kenakan Jubah Superman

Liputanindo.id JAKARTA – Berbahagialah bagi Anda penggemar Superman. Alasan, Henry Cavill baru saja mengonfirmasi Apabila dirinya akan kembali mengenakan jubah Superman.

Hal ini sampaikan Cavil melalui video yang diunggah di Instagramnya.

Baca Juga:
Komik Pertama Perkenalkan Superman Terjual Rp95 Miliar

“Saya Mau menunggu Tamat akhir pekan sebelum mengunggah ini karena saya Mau memberi Anda Seluruh kesempatan Demi menonton ‘Black Adam’,” ujar Cavill, dilansir Variety pada Selasa (25/10/2022).

“Tapi sekarang banyak dari Anda yang sudah melihatnya, jadi saya Mau mengatakan secara Formal bahwa saya kembali jadi Superman,” lanjutnya.

Sebelumnya, Superman sempat muncul sebentar dalam post credit Sinema Black Adam. Dalam post ceridet tersebut, terlihat ia berhadapan dengan Black Adam setelah antihero itu usai mengalahkan Ishmael Gregor alias Sabbac.

Cek Artikel:  Fedi Nuril Nyindir Pemerintah Tengah, Langsung Tanya ke Jokowi soal UU Cipta Kerja

Baca juga: Meski Ramai Dikritik, Sinema ‘Black Adam’ Sukses Hasilkan Rp2,1 triliun

Kendati demikian, aktor berusia 39 tahun itu Bukan memberikan keterangan lebih lanjut tentang keterlibatan dirinya dengan kostum Superman tersebut.

Dia hanya berterima kasih kepada para penggemar atas respon antusias karena respon para penggemar yang berbahagia Superman kembali.

“Terima kasih atas dukungan kalian dan terima kasih atas kesabaran kalian. Itu adalah sesuatu yang berharga,” kata Cavill.

Cavill pertama kali berperan sebagai Superman sejak 10 tahun yang Lewat lewat ‘Man of Steel’ (2013). Dia juga hadir dalam beberapa Sinema DC seperti ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ (2016), ‘Justice League’ (2017), ‘Zack Snyder’s Justice League (2021) dan cameo singkat di ‘Black Adam’ belum Pelan ini.

Cek Artikel:  Formal Jadi Istri Pengusaha, Kiki Amalia Mengaku Deg-degan Jelang Akad Nikah

Bagi para penggemar Superman, Cavill tampaknya memang ditakdirkan Demi peran itu, mengingat ketampanannya  dan fisiknya yang super. 

Beberapa penggemar, dilansir Antara, menyukai pendekatan Pengarah adegan Zack Snyder yang kuat secara fisik, emosional, dan ambigu secara moral terhadap Watak. 

Meski demikian, kehadirana Cavill sebagai Superman tanpa kritik. Penggemar Supermain lainnya menganggap Cavill bertentangan imajinasi mereka. Pro kontra tersebut wajar adanya karena Superman satu Watak superhero paling Langgeng yang pernah Terdapat.

Tetapi, aktor yang membintangi ‘The Witcher’ dan Sinema ‘Enola Holmes’ sebagai Sherlock Holmes ini, Bukan segan-segan menyatakan keinginannya Demi Maju mengenakan celana ketat dan jubah Superman. (RIO)

 

Baca Juga:
Kostum Halloween Anaknya Dianggap Mirip Korban di Gaza, Kim Kardarshian Banjir Hujatan

Cek Artikel:  Awal Mula Bau Ketiak Erina Gudono Jadi Sorotan, Macam-macamnya dari Foto Ini

 

Mungkin Anda Menyukai