Cendekiawan Prabowo Bereskan Korupsi, Masyarakat akan Bersimpati

Cendekiawan: Prabowo Bereskan Korupsi, Masyarakat akan Bersimpati
Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyampaikan keterangan pers usai melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh di kediamannya(ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

CENDEKIAWAN muslim Komaruddin Hidayat Menurunkan Asa kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto. Komaruddin berharap Prabowo Pandai menjadi kepala negara yang menegakkan hukum dan memberantas korupsi..

“Tegakkan hukum secara tegas, adil dan transparan. Sekian banyak dugaan korupsi segera diselesaikan. Niscaya Prabowo akan mendapatkan support dan simpati seluruh masyarakat,” kata Komaruddin, kepada Media Indonesia, Jumat (18/10).

Komaruddin juga berharap Prabowo menerapkan sistem merit atau kebijakan dan manajemen yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja, yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi. Ia mengaku hal tersebut perlu ditekankan Prabowo dalam masa pemerintahan lima tahun mendatang. 

“Wujudkan meritokrasi dan kompetensi dalm budaya birokrasi. Sehingga rakyat Bukan anti dan takut berurusan dengan negara,” katanya. (M-4)

Cek Artikel:  Paripurna DPR Setujui RUU PPRT masuk Prolegnas Prioritas 2024-2029

Mungkin Anda Menyukai