Pria di Bima NTB Terbakar Ketika Pindahkan Bensin dari Jerigen ke Botol Sembari Merokok

Liputanindo.id – Viral pria berinisial DM (27) terbakar di Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Nusa tenggara barat (NTB). Waktu itu, dia merokok Sembari memindahkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari jerigen ke botol pada Selasa (02/07/24) sekira pukul 12.52 WITA siang.

Ketika api sudah menjalar di tubuhya, Kaum Sekeliling langsung menyiram tubuh korban. Selepas itu, dia Lewat dilarikan ke rumah Ngilu terdekat. Momen itu juga melibatkan Personel Polsek Donggo, Polres Bima, Polda NTB.

“Kejadian berawal korban sedang menyalin bensin di dalam kios dari jerigen ke botol Demi dijual eceran, Tetapi pada Ketika penyalinan, korban Sembari membakar rokok.”

“Sehingga api menyambar bensin dan terjadi kebakaran yang menyebabkan korban terluka parah di sekujur badan,” terang Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo.

Cek Artikel:  Pemkot Tangsel Bentuk Tim Spesifik Pengawas Pedagang Rokok Eceran, Capeksi Dagang Terancam Dipindah Bila Tak Taat

Mujur, korban bergegas keluar dari dalam kios dan langsung diselamatkan masyarakat Sekeliling dengan Langkah menyiram menggunakan oli ke korban.

“Sesampainya di PKM Donggo korban mendapatkan perawatan medis, Tetapi luka bakar yang dialaminya cukup serius. Korban pun dirujuk ke RSUD Bima,” tambah Eko.

Dari hasil olah TKP awal yang dilakukan oleh personel Polsek Donggo, insiden itu terjadi diduga kuat karena kelalaian korban. Demi itu, Eko mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam menjalankan aktivitas agar Bukan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Mungkin Anda Menyukai