Formal Ditahan, Nikita Mirzani Teriak-teriak dan Menangis

Liputanindo.id JAKARTA – Nikita Mirzani kini Formal ditetapkan sebgai tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang sejak Selasa (25/10/2022) di Rutan Kelas IIB Serang. 

Sebelum ditahan, Nikita sempat menangis dan menolak ditahan.

Baca Juga:
Disebut Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani: Jangan Kepo

Sembari teriak-teriak dan menangis, Nikita yang ditemani pengacaranya, Fachmi Bahmid lantas mempertanyakan Dalih dirinya ditahan.

“Itu urusan lain teriak-teriak, Biasa. Bahwa saya pada Demi tengah malem rumah saya di datengin, di grebek segala macem, setelah itu saya ditangkap di mall dan tapi Tak di tahan. Tapi saya dateng Bagus-Bagus ke kejaksaan, saya langsung diperlakukan seperti ini (penjara), itu aja,” beber  Fahmi Bachmid, di Rutan Klas IIB Serang, Selasa (25/10/2022).

Cek Artikel:  Jadi Pengantar Makanan di Amerika, Terry Putri Bagikan Proses Pekerjaannya

Penahanan terhadap Nikita Kepada 20 hari ke depan diambil setelah penyidik melakukan tahap dua, yakni menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Kejari Serang.

“Jadi, hari ini Selasa 25 Oktober 2022 terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan Kepada 20 hari ke depan Tamat dengan 13 November di Rutan Serang,” kata Kajari Serang Freddy Di Simanjutak kepada awak media, Selasa (25/10/2022).

Nikita Mirzani ditahan atas kasus UU ITE dengan tuduhan pencemaran nama Bagus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Kasus Nikita ini bermulai pada Mei 2022 Lewat, ia melalui Instagram Story-nya menggunggah dua foto yang diduga Dito Mahendra.

Baca juga: Sebut Nama Sambo, Nikita Mirzani Ngamuk di Kejari Serang, Terdapat Apa?

Cek Artikel:  Jokowi-Bamsoet Jadi Saksi Ijab Kabul, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Formal Menikah

Setelah itu, Nikita lantas menambahkan kata-kata yang dianggap menghina.

“Gaji crew selama 6,5 bulan gak dia bayar Tamat sekarang. Pesawatnya hawker 4000. Itu daftar hutang-hutangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew,” begitu pesan yang tertulis dari AK dan dibagikan Nikita Mirzani.

“Iba amat pak nggak digaji-gaji. Tagih dong, udah Paham tukang tipu,” ujar Nikita Mirzani.

“Udah kita tagih, tapi ya gitu. Moga-moga nyai Dapat blow up kasus kita ini karena dia kan selalu bawa-bawa backing kepolisian,” sahut AK.

“Nggak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi. Tapi enggak Pandai bayar. Woy hak orang itu,” beber Nikita.

“Teruntuk bapak apatur negara. Kalau Tetap ngebacking-backing sih Dito Mahendra. Berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan,” tegas Nikita Mirzani.

Cek Artikel:  Usai Dipanggil Polisi, Vincent Mau Buka Komunikasi dengan Ortu Korban Bully SMA Binus Serpong

Hal tersebut Membangun Dito berang dan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Dalam pemeriksan, Nikita pernah dijemput paksa oleh polisi Demi dirinya tengah berada di sebuah mall kawasan Jakarta selatan lantaran dinilai Tak kooperatif. Selain itu, rumahnya juga pernah digeledah polisi. (HAI)

 

Baca Juga:
Hakim PN Jakarta Timur Vonis Bebas Haris dan Fatia dalam Kasus ‘Lord Luhut’

 

Mungkin Anda Menyukai